oleh

Komunitas Pemuda Gabungan Putra Daerah gelar Santunan Anak Yatim dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ini merupakan langkah dan pemikiran yang sangat baik para pemuda tangerang selatan ( Tangsel ) yang tergabung dalam komunitas Gabungan Putra Daerah Serpong tangsel mengadakan acara santunan anak yatim.

Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi agar para pemuda serpong bisa lebih kreatif dan mempunyai wawasan untuk meningkatkan potensi yang positif serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta mengajak kalangan pemuda pemudi untuk peduli terhadap kalangan anak anak yatim.

Arief Kresnadi Jubier selaku ketua pelaksana mengharapkan para pemuda di daerah wilayah serpong khususnya kota tangerang selatan pada umumnya bisa turut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut guna bisa menciptakan regeneration yang cerdas,kreatif serta komitmen, kami selaku komunitas Gabungan Putra Daerah Serpong memberi santunan ke yayasan Sigma di daerah ciputat dan yayasan Griya Yatim di serpong, kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Kapolres Tangsel yang sudah mendukung kegiatan kami serta beberapa donatur  yang sudah tercatat diarsip kami mensuport pelaksanaan kegiatan kami.

” Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Putra Daerah Serpong yang mempunyai kegiatan yang sangat positip dan perduli akan sesama serta bisa menjadi contoh bagi para pemuda yang lainnya”, tutur Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH.

Kegiatan santunan anak yatim ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018.Acara santunan anak yatim ini akan dilaksanakan pada hari minggu pada tanggal 21 Oktober 2018 di pantai Karang Sari Ayer.

( abi )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru