oleh

Wujudkan Situasi aman dan Kondusif Polsek Pondok Aren gelar Apel Cipta Kondisi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (09/09/18) malam Polsek Pondok Aren menggelar apel cipta kondisi, yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Pondok Aren.

Apel cipta kondisi (cipkon) sesuai atensi dari Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro kali ini personil yang di terjunkan adalah gabungan dari Polres Tangsel dan Polsek Pondok aren berjumlah 17 Personil untuk personil dari Polsek Pondok Aren dipimpin langsung oleh perwira pengawas Ipda Mujiono dan Kanit Reskrim Iptu Ahmad Mulyono sementara personil dari Polres Tangsel di pimpin Aiptu Gus Tur.

Adapun arahan dalam apel cipkon yaitu Agar anggota selalu menjaga kekompakan, kesehatan, tetap waspada dalam melaksanakan tugas body system, Pengamanan Mako sesuai Jadwal,  agar dilaksanakan dengan penuh Tanggung Jawab, Tetap memberikan Pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan Melaksanakan Cipta Kondisi, sesuai  atensi pimpinan  Antisipasi Guantibmas.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan menggelar kegiatan cipta kondisi di wilayah hukum Polres Tangsel yaitu dengan klarifikasi Yayasan Khusnul Khotimah Kampung Lio Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren”. Terang perwira pengawas Ipda Mujiono.

Hasil dari gelaran cipta kondisi berhasil
Mengamankan 14 (empat belas) Orang Pimpinan Ust. ABD ROZAK, Staf dan Relawan yang ditampung di Yayasan dibawa ke Polres Tangsel untuk Penyidikan.

tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru