oleh

Ciptakan Rasa Aman Polsek Pondok Aren gelar Oprasi Preman

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Antisipasi tindakan premanisme yang meresahkan masyarakat Polsek Pondok Aren mengadakan oprasi di wilayah hukum pondok aren bintaro, kegiatan ini dilaksanakan di jalan Graha Raya , jalan TMP Bahagia TNI Parigi lama, jalan Elang elang kelurahan pondok pucung dan jalan senayan Tangerang selatan pada hari sabtu pukul 14.00 wib ( 8/09/2018).

Sebelum melaksanakan giat oprasi premanisme kapolsek beserta team buser laksankan apel pasukan di halaman polsek pondok aren yang di pimpin langsung Kompol Yudho Huntoro dan dalam oprasi premanisme dipimpin oleh pawas Ipda Mujiyono beserta beberapa anggota polsek pondok aren, tujuan oprasi ini untuk mengurangi premanisme dan tindakan kriminal di wilayah hukum polsek pondok aren bintaro agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Dalam oprasi ini ada 3 orang yaitu fikri, rizal dan Rohim ( parkir liar ) yang diamankan selanjutnya diberikan pengarahan agar jangan sampai menganggu ketertiban masyarakat. keberadaan para pelaku premanisme dengan cara manfaatkan jasa parkir di beberapa ruko di daerah tersebut.

Kompol Yudho Huntoro ( kapolsek pondok aren ) mengatakan”, oprasi seperti ini akan terus kami lakukan untuk mengamankan daerah kuasa hukum polsek pondok aren dan oprasi ini bisa mengurangi tindakan kejahatan serta masyarakat bisa merasa nyaman,saya harap masyarakatpun bisa membantu kami dengan cara membantu mengamankan wilayahnya masing masing  atau memberi informasi ke ke kami kalau ada tindakan yang sudah melanggar hukum dan kami dari polsek akan siap membantu”.

( tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru