oleh

Ciptakan Rasa Aman Polsek Kelapa Dua gelar Operasi Premanisme

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan operasi premanisme, untuk antisipasi kejahatan jalanan, serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Kelapa Dua.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP Mukmin SH, dilakukan sesuai atensi Kapolsek Kelapa Dua Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono SH, S.ik, dengan sasaran para preman, pengamen jalanan, dan Pak Ogah, agar masyarakat aman dan nyaman. Sabtu ( 08/09/18) pukul 15.00 Wib.

Adapun Lokasi Oprasi  di tiga lokasi yaitu lokasi pertama di Wilayah hukum Polsek Kelapa Dua Berhasil mengamankan 5 (lima) orang laki-laki yang mengganggu ketertiban masyarakat yaitu Matel alias Debt colector, W (22), IW (23), J (45), H (35).

Lokasi ke tiga yaitu Pertigaan Diklat Pemda kampung Carang Pulang kelurahan Bonang kecamatan Kedu berhasil mengamankan 2 ( dua ) orang
melakukan parkir liar S (39) dan A (17).

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Mukmin SH, mengatakan, operasi premanisme itu di lakukan karena untuk mengantisipasi premanisme yang berada dalam wilayah hukum Polres Tangsel.

“Kita berhasil mengamankan 5 orang matel ( mata elang ) dan 5 orang yang melakukan parkir liar” kata Kasat Reskrim

Selanjutnya Kasat Reskrim mengatakan, dari 10 orang yang di amankan tersebut, akan di berikan pembinaan.

“Selanjutnya diberikan arahan dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum.”

Adapun tujuan, Untuk mengurungkan niat orang yg akan melakukan kejahatan dan untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru