oleh

Turnamen Bola Basket Kapolres Cup II 2018 Resmi di Buka oleh AKBP Ferdy Irawan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM  –  Turnamen Bola Basket Kapolres Tangsel Cup II Tahun 2018 diselenggarakan mulai hari ini, Sabtu (8/9/2018) hingga 15 September mendatang di Stadium Jetz Basket Ball Indonesia Jalan Kenangan Desa Curug Sangereng, kelapa dua (Gading Serpong) Tangerang.

Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, yang mengatakan bahwa tujuannya adalah selain mendekatkan Polres Tangsel dengan masyarakat melalui media olahraga basket juga membina dan mencari bibit unggul dalam olahraga basket di Tangsel dan sekitarnya, serta juga dalam rangka memperingati HUT Polres Tangsel Ke 3 pada tanggal 19 Agustus 2018 lalu.

Kapolres Ferdy Irawan meneruskan informasi dari panitia, untuk hadiah uang pembinaan pada Juara Pertama masing-masing kelas sebesar Rp. 10 Juta , juara ke 2 sebesar Rp 5 Juta , juara 3 sebesar Rp 3 juta dan saat final nanti juga ada hadiah utama door prize sebuah Sepeda Motor serta piala bergilir dari polres Tangsel.

Acara pembukaan pun selain ditandai peluit panjang dan Jump Ball dari Kapolres Ferdy Irawan, serta dimeriahkan dengan aksi DJ, Sportif Dancers, Aksi Drum Corps SLTP Strada, dan lain-lain.Dalam pantauan, nampak hadir pula Waka Polres Tangsel Kompol Arman S.lk,MSi , para PJU (Pejabat Utama) Polres Tangsel dan Jajaran Kapolsek.

Saya mengucapakan terima kasih dan bersyukur kepada bapak kapolres tangsel masih memperhatikan atau perduli pada olah raga terutama bola basket  memberi wadah kepada kami pungkas firman selaku panitia pertandingan.

Para peserta dari komunitas / instansi antara lain, Garuda Maintanance Facilities (GMF), perwakilan OPD pada Pemkot Tangsel, perwakilan OPD pada Pemkot Tangerang, perwakilan Pemprov Banten, Gajah Tunggal, Kepolisian Daerah Banten, Kementerian Dalam Negeri, PT BFI Finance, Korps Brimob Kelapa Dua Mabes Polri, Adira Finance, BPJS Ketenagakerjaan, Angkasa Pura (AP) II, Mabesad TNI AD, tim basket Bhayangkara, Indah Kiat Pulp, dan Sinar Mas Land.

Baca juga :  Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar Lakukan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019

Sementara, peserta kategori klub antara lain, Ways Basket Ball Club, Weekend Basket Ball Club, Roda Gila Basket Ball Club, GSW Basket Ball Club, GBS Basket Ball Club, Fokers Basket Ball Club, Ska 21 Basket Ball Club, dan Friday Basket Ball Club.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru