oleh

Operasi Premanisme Polsek Cisauk Amankan Satu Orang Parkir Liar

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Antisipasi tindakan premanisme yang meresahkan masyarakat polsek cisauk mengadakan oprasi di wilayah Cisauk, kegiatan ini dilaksanakan di lokasi Ruko Serpong Garden Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang pada hari sabtu pukul 14.00 wib ( 8/09/2018).

Sebelum melaksanakan giat oprasi premanisme kapolsek beserta team buser laksankan apel pasukan di halaman polsek cisauk yang di pimpin langsung AKP Fredy Yudha Satria dan dalam oprasi premanisme dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Warsito beserta beberapa anggota polsek cisauk, tujuan oprasi ini untuk mengurangi premanisme dan tindakan kriminal di wilayah hukum polsek ciasuk agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Dalam oprasi ini ada satu orang bernama DI umur 21 tahun ( parkir liar ) yang diamankan selanjutnya diberikan pengarahan agar jangan sampai menganggu ketertiban masyarakat. keberadaan para pelaku premanisme dengan cara manfaatkan jasa parkir di beberapa ruko di daerah tersebut.

AKP Fredy Yudha Satria ( kapolsek cisauk ) mengatakan”, Kegiyatan seperti ini akan terus kami lakukan untuk mengamankan daerah kuasa hukum polsek cisauk dan oprasi ini bisa mengurangi tindakan kejahatan serta masyarakat bisa merasa nyaman,saya harap masyarakatpun bisa membantu kami dengan cara membantu mengamankan wilayahnya masing masing  atau memberi informasi ke ke kami kalau ada tindakan yang sudah melanggar hukum dan kami dari polsek cisauk siap membantu”.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru