oleh

Bersih bersih Musholla Polsek Cisauk Semoga Menjadi Berkah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Untuk mempererat tali Silaturahmi dan jalinan sinergitas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, SST Polres Tangerang Selatan di dampingi Ketua MUI Kec. Cisauk KH. Abu Sudja, Lurah Cisauk Tatang Suryana STP MSi, Karang Taruna, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan 10 personil Polisi Polsek Cisauk melaksanakan Program Polisi Peduli Rumah Ibadah, dengan menggelar bhakti sosial membersihkan Musholla Miftahul Khoir yang beralamat di kampung Gawir RT.006/006 Kecamatan Cisauk, Jumat (07/09/18).

Aksi bersih-bersih musholla dimulai dari bagian dalam hingga luar musholla sehingga seluruhnya terlihat rapi, bersih dan nyaman untuk digunakan untuk kegiatan ibadah,” kata Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, SST.

Makan bersama warga seusai membersihkan musholla

“Kegiatan seperti ini diharapkan makin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan jalinan sinergitas dengan masyarakat, agar bisa lebih menyatu dan dekat dengan masyarakat, dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan jajaran Polsek Cisauk ” jelas AKP Fredy Yudha Satria, SST.

Kegiatan bersih musholla yang dilakukan oleh Polsek Cisauk diantaranya adalah Pengecetan seluruh mushola, pembersihan MCK, pembersihan mushola dan lingkungan sekitar mushola.

Selain bersih bersih musholla Polsek Cisauk juga melaksanakan program Polisi peduli lainnya yaitu pembagian air bersih yang telah dilaksanakan di wilayah kecamatan Setu beberapa hari yang lalu.

 

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru