oleh

Dideklarasikan, Relawan Bro-Sandi Targetkan Gaet Suara Milenial 40 Persen

KICAUNEWS.COM – Barisan Relawan Bro Sandi, kamis (06/09) kemarin di deklarasikan ratusan masyarakat, di Jl. Melawai No 16. Jakarta Selatan. Selain ratusan masyarakat antusias, Cawapres Sandiaga Uno juga menyambut baik kehadiran relawan tersebut.

Gerakan Relawan Bro Sandi ini bentuk dengan harapan bisa menjadi pion terdepan, dalam menjaring suara milenial, agar peduli dan tidak golput dalam menentukan pilihannya, di Pilpres 2019 mendatang.

Demikian hal itu dikatakan, Sekertaris Jenderal Relawan Bro Sandi, Adang Taufiq Hidayat saat dihubungi Jurnalis, Jumat (07/09) lewat keterangan tertulis.

“Kaum milenial juga sadar dalam percaturan politik di negeri ini, dimana setiap kebijakan politik kedepan tentunya, akan banyak membawa dampak terhadap masa depan negeri ini,” kata Adang Taufiq Hidayat.

Kaum milenial, kata Adang menambahkan, harus menjadi penentu terhadap setiap perubahan negeri ini. Sebab, tambah Adang, baik dan buruknya negeri ini ada ditangan para generasi saat ini.

“Tentu saja deklarasi Bro Sandi ini bukan sekedar acara seremonial belaka, tetapi juga merupakan langkah awal semangat juang kawan-kawan yang berasal dari berbagai berlatar belakang.” Tambah Adang.

Misalnya, kata Adang, dari kalangan Pengusaha,, Aktivis Sosial, Aktivis Gerakan Pemuda dan Mahasiswa, kita siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

Menurut Adang, kehadiran Gerakan Relawan Bro Sandi ini bukan hanya sebatas ada di tingkat pusat dan provinsi saja. Namun, lebih lanjut Adang memaparkan, Jaringan ini akan masuk ke tingkat kabupaten/kota hingga pelosok desa.

“Sebab kami harus paham betul apa saja yang diinginkan masyarakat desa, dalam hal perubahan negeri ini kedepannya. Karena bagaimanapun juga bang Sandi ini berkeinginan untuk memajukan bangsanya dan membahagiakan rakyatnya,” papar Adang.

Dalam keterangan tertulis, Adang juga memaparkan, sasaran dan target dari pada Gerakan Relawan Bro Sandi ini, akan mensasar kaum milenial. Sebab, tambah Adang, saat ini kaum milenial saat ini berjumlah sekitar 55 Persen.

“Kami menargetkan, mendapatkan 40% suara milenial, di samping itu tentunya kami juga menargetkan para tokoh habaib, para kyai dan tak tertinggal tentunya para kaum emak-emak yang jelas mereka sangat merasakan bagaimana kebutuhan hidup sehari-harinya terkait dapur ngebul,” pungkas Adang. (Haji Merah)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru