oleh

Paskibra SMPN 3 Rancah Setiap Tahun Tampil Sukses Dalam Acara HUT RI

CIAMIS,KICAUNEWS.COM –  SMPN 3 Rancah di bawah kepemimpinan kepala sekolah Asep Surur Mulyadi Spd mpd dalam kegiatan belajar mengajar terapkan displin yang kuat kepada staf , guru pendidik juga peserta didik yang ada di lingkungan sekolah sehingga tak heran sekolah yang ada di pelosok desa jauh dari jangkauan perkotaan dalam prestasi tak di ragukan lagi, ini semua bisa tercapai dengan adanya kinerja guru pendidik yang kreatif dalam membimbing , membina peserta didik dalam mentransfer ilmu pendidikan dibangku sekolah hal ini di ungkapkan Asep Surur mulyadi Spd Mpd Selasa 4/9/2018…

“Alhamdulillah peserta didik kami ,dengan menyerap materi pembelajaran yang di berikan guru pendidik banyak siswa yang meraih prestasi salah satunya pesukan pengibar bendera (Paskibra) yang terdiri dari putra dan putri terbaik dari peserta didik SMPN 3 Rancah telah tampil maksimal dalam kegiatan upacara HUT RI ke-73 tambah Asep Surur mulyadi Spd. Mpd.

Menurut Rosdiawan Spd selaku guru pembimbing pasukan pengimbar bebdera dengan penampilan pengibaran bendera, peserta didik yang tampil sudah di bekali mental yang kuat sehingga ketika tampil pasukan pengibar bendera tampil maksimal.

Adapun tambah Dadan Rusdiawan Spd saya selaku pembimbing dalam Paskibra bekerjasama dengan Wati Herawati Spd untuk membina Paskibra peserta didik SMPN 3 Rancah ucapnya.

Paskibra SMPN 3 dalam Upacara HUT RI Ke ,73 tampil di Desa Patakaharja serta di Desa janggalaharja dengan jumlah anggota Paskibra 45 putra putri dari kelas 7,8, 9 dari semua peserta didik yang mengikuti pengibaran bendera merah putih itu tampil sukses dengan adanya pelatih juga jajaran guru pendidik yang ada di SMPN3 Rancah bekerja keras dalam membina serta mendidik siswa yang ada di sekolah dengan mentranfer ilmu pendidikan di bangku sekolah utamakan di siplin yang kuat untuk mewujudkan peserta didik. Yang berpresi, dan Alhamdulliah hasilnya sesuai harapan kata Wati Herawati Spd selaku guru pembimbing Paskibra.

Baca juga :  Disdikpora Pangandaran Gelar FLS2N Tingkat SD

Kondisi fisik dan mental dari anggota Paskibra juga telah di persiapkan sebelum tampil pada upacara HUT RI ke-73 saya selaku guru pembimbing beserta guru pendidik pihaknya terus memberikan arahan arahan dan bimbingan untuk kesiapan anggota paskibra Ucapnya.

Anggota Paskibra ini telah berlatih di lapangan Desa Patakaharja serta di desa janggalaharja selama beberapa hari Latihan dilakukan di lapangan, Kekompakan merupakan salah satu hal utama yang diperhatikan pelatih kata wati Herawati Spd ketika di wawancara media online Kicaunews.com 6.9/2018.

Anggota Paskibra SMPN 3 Rancah sudah di bekali ilmu dan teori pengibar bendera ini semua berkat adanya sistem kegiatan belajar mengajar di lingkungan Sekolah terus di tingkatkan dengan sarana juga prasrana terus di lengkapi sebagai pendukung Kegiatan belajar mengajar tambah Asep Surur Mulyadi Spd Mpd.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru