oleh

Puluhan Sepeda Motor Terjaring Razia Pajak di Fly Over Jalan Baru Pondok Aren Tangsel.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Puluhan kendaraan roda dua terjaring dalam operasi pajak kendaraan bermotor di sekitar Fly Over Jalan Baru Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Selasa (04/9/18) siang.

Dalam Operasi Kali ini Unit Pelayanan Teknis Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (UPT Samsat) Ciputat bekerjasama dengan Kepolisian Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan.

Pembagian Pamflet Oleh Kasi Penerimaan UPT Samsat Ciputat

Kasi Penerimaan dan Penagihan UPT Samsat Ciputat Firdaus mengatakan, kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dan selalu tepat waktu.

” dalam rajia yang rutin di gelar tiap bulannya dari UPT Samsat Ciputat juga membagikan Pamflet kepada para pengedara dengan maksud mensosialisasikan Peraturan Gubernur (Pergub) Banten No. 23 Tahun 2018 tentang penghapusan sanksi Administrasi pajak kendaraan bermotor dan penghapusan bea balik nama untuk mutasi masuk antar daerah dan luar daerah dimulai 01 Agustus hingga 31 Oktober 2018,” kata Kasi Penerimaan dan Penagihan UPT Samsat Ciputat Firdaus, Selasa (04/19/18).

Pihak kepolisian tilang pengendara

Hal sama disampaikan , AKP Poster SPTU, bahwa gelaran razia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi masyarakat agar taat hukum dan taat lalulintas.

” Untuk hari ini bagi masyarakat yang melanggar tetap kita kenakan sangsi tilang seperti yang tidak ada SIM dan tidak memakai helm tetapi untuk urusan pajak yang mati akan di proses oleh tim dari UPT Samsat Ciputat”. ujar Poster S.

Kembali di ingatkan agar masyarakat sadar dan ikhlas dalam membayar pajak kendaraannya serta patuhi hukum yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan yang terpenting selalu jaga keselamatan diri selama berkendara dan selalu patuhi rambu lalu lintas ”Tutup Kanitlantas Polsek Pondok Aren AKP Poster S.

Dalam operasi kali Satlantas Polsek Pondok Aren berhasil menindak dengan sangsi tilang pelanggar yang tidak memiliki SIM sebanyak 21 pengendara. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru