oleh

Pemdes Tanjungjaya Kecamtan Cisaga Prioritaskan Pembangunan Sarana prasarana Desa

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Dengan turunnya DD tahap kedua Pemdes Tanjungjaya anggaran yang bersumber dari APBN di alokasikan untuk pembangunan sarana juga prasarana salah satunya pengecoran jalan protokol desa , pemasangan grepel dusun sukajaya pada tahap kedua ini kami akan merealisasikan sesuai program Yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

Pihak pemdes Tanjungjaya berharap, kinerja aparat desa akan semakin meningkatkan lagi, serta bisa memotivasi dan memacu semangat menjalankan tugasnya, selain itu pihak pemerintahan desa minta kerjasamanya juga dukungan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang ada di wilayah desa Tanjungjaya ungkap Cucu danu selaku PLT kades Tanjungjaya senin 3/9/2018.

“Ibarat tanaman yang sudah lama kekeringan, sekarang turun hujan, sehingga tanaman itu segar kembali. Diharapkan kita semua dalam menjalankan dan mengemban tugas dengan penuh semangat penuh rasa tanggung jawab dalam mengayomi masyarakat kami semua dari pihak pemdes antar masyarakat agar bisa menjalin komunikasi yang baik saling menjaga keharmonisasian jangan sampai ada Diskomunikasi sehingga akan terjadi dampak yang bisa menghambat pembangunan ujarnya.

Selain itu, lanjut Cucu Danuu pihaknya juga berharap, dengan adanya DD tahap ke II ini program Desa Tanjungjaya bisa direalisasikan sesuai perencanaan katanya.

Karna pembangunan bisa berjalan berkat kerja keras kita semua di jajaran Desa Tanjungjaya serta antusias masyarakat, yang selalu kompak untuk mewujudkan program pembangunan Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten yang sudah dengan maksimal membantu kinerja Desa Tanjungjaya sehingga proses pencairan anggaran bisa terealisasi dengan baik tuturnya.

Untuk kedepan dengan di gulirkannya anggaran Dana yang cukup fantastik baik dari APBD I , APBD II ataupun dari APBN Desa Tanjungjaya bisa lebih maju dari berbagai asfek agar masyarakat bisa lebih meningkat dalam pertubuhan ekonomi paparnya(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru