oleh

Menjelang Closing Asian Games 2018 Polres Tangsel Gelar Patroli Wilayah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan giat operasi Cipta Kondusif (Cipkon) gabungan yang bersifat represif di beberapa titik hari Sabtu (01/09/2018) malam.

Kegiatan diawali dengan menggelar Apel Kesiapan para anggota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP. A Alexander, diikuti 42 personil dan 13 Kendaraan Dinas yang terdiri dari Kasat Sabhara AKP II Sutasman, Wapawas Iptu Budi Yuwono, 15 personil dari Sat Sabhara, 15 personil Gab Reskrim Dan Narkoba, 1 personil Sat Binmas, 6 personil Sat Intelkam dan 5 personil Sie Propam.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, oprasi tersebut di mulai dari 2 titik pada hari sabtu pukul 23.30 Wib sampai Minggu pukul 00.45 Wib.

“Patroli dengan route Mapolres Tangsel-Sekitar ICE BSD dan Aeon Mall yang masuk di wilayah Polsek Pagedangan ke Mapolres Tangsel, kami berhasil mengamankan 24 Unit Sepeda motor tanpa dilengkapi surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya,” Kata Alexander Yurikho

Selanjutnya Alexander Yurikho menjelaskan, kemudian giat cipkon dilanjutkan pada pukul 01.00 Wib sampai 04.00 Wib, melaksanakan patroli dengan route Mapolres Tangsel.

“Lalu kami ke Ciater di wilayah Serpong, ke wilayah Serua Ciputat, ke Bintaro Pondok Aren sampai ke Alam Sutera. Selanjutnya kembali ke Mapolres Tangsel, dengan hasil mengamankan 31 Unit Sepeda Motor tanpa dilengkapi surat surat kendaraan ( STNK ) maupun kelengkapan kendaraan lainnya.” Terang Alexander.

Untuk diketahui bahwa Operasi Cipkon gabungan dilaksanakan, guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel menjelang closing Ceremony Asian Games 2018.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru