oleh

Polsek Batu Ceper gelar Press Rilise Kasus Pencurian di Sertai Kekerasan

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Aparat kepolisian dari Polsek Batuceper, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar Konferensi Pers yang berlangsung di Lobby Mapolsek Batuceper, dan berlokasi di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Kamis (30/8/18) petang bekisar pukul 15.00 WIB.

Konferensi Pers yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA, kali ini, terkait dengan penangkapan terhadap pelaku Begal Motor (Pencurian disertai dengan Kekerasan) yang berlangsung diwilayah hukumnya.

” Pelaku Begal berinisial HKT (25) yang beralamat di Kota Palembang, ditangkap oleh anggota Patroli biru Polsek Batuceper pimpinan AKP Hendi sesaat setelah melakukan aksinya terhadap korbannya DA (41) yang berprofesi sebagai pengendara Ojek online di Perum Budi Indah Batuceper, Kamis (30/8/18) sekita pukul 03.00 WIB dinihari, ” Ungkapnya ke awak media.

Lanjut Kapolsek Batu ceper, kronologis terjadinya penangkapan terhadap pelaku, berawal ketika pelaku dan korban bertemu di Mall Ciputra Jakbar, pelaku HKT memesan gojek yang dikendarai korban berinisial DA dan meminta untuk diantar ke perum Budi Indah, Batuceper, Kota Tangerang.

” Sesampai di TKP, pelaku meminta korban untuk kembali diantar ke Perum Mediterania II, Tanjung Duren,  Jakbar, dengan alasan HP nya ketinggalan di rumah temannya, namun sesampai di TKP pelaku tidak bertemu dengan temannya, sehingga pelaku minta diantar kembali ke Perum Budi Indah, Batuceper, Tangerang.

Korban yang tidak curiga mengikuti saja perintah sang pelaku, namun sesampai di Perum Budi Indah pelaku tidak turun dan langsung menusuk tengkuk korban dengan menggunakan Gunting yang memang sudah disiapkan oleh pelaku.

Korban yang terluka langsung tersungkur, pelaku kembali kembali menusuk korban kearah dada namun oleh korban ditangkis sehingga melukai jari koban, pelakupun membabi buta untuk menusuk dan mengenai punggung korban.

Baca juga :  RPP Bersama 4 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang

Melihat korban tak berdaya pelaku kemudian membawa kabur kendaraan korban, namun naas sangking paniknya baru berjarak kurang lebih 10 meter membawa rampasannya pelaku menabrak Truck yang terparkir di pinggir jalan, saat itulah korban berteriak minta tolong.

Saat korban minta tolong Anggota Patroli biru melintas sehingga memerintahkan anggota Satpam perumahan tersebut untuk menutup semua pintu gerbang, hingga akhirnya pelaku tidak dapat meloloskan diri, ” Terang Kapolsek Batuceper yang didampingi Kasubbag Humas Kompol Abdul Rachim dihadapan para awak media.

” Kini pelaku yang dijerat dengan pasal 365 KUHP beserta barang bukti berupa  Gunting yang digunakan pelaku dan 1 unit sepeda motor merk Honda Revo diamankan di Mapolsek Batuceper, guna pemeriksaan lebih lanjut, ” pungkasnya.( tris (

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru