oleh

Panggung Kemerdekaan HUT RI Ke 73 Tahun RW 02 Cipinang Muara

JAKARTA,KICAUNEWS.COM -Jumat Malam, 31 Agustus 2018, RW 02 Cipinang Muara menggelar Panggung Kemerdekaan malam seni dalam rangka 73 tahun HUT RI, di lapangan NAU jl pembina I RT 12/02 Cipinang muara,kecamatan Jatinegara ,Jakarta Timur.

Acara di mulai dengan mengheningkan cipta kemudian dibuka dengan penampilan kirab bendera yang di bawa oleh anak anak RW 02 Cipinang Muara,di iringi dengan instrumen musik.

Pak Aga Khan selaku Pembawa Acara di dampingi Budi dari Univ.Bung Karno(UBK) khusus membuka acara panggung kemerdekaan di RW 02 Cipinang Muara.

Acara di lanjutkan dengan Penampilan Tarian ,yang di bawakan oleh RT RT yang ada di Lingkungan RW 02
– RT 12
– RT 13
– RT 14
– RT 15

Penampilan Paduan Suara Ibu ibu Jumantik atau PKK menyanyikan lagu lagu perjuangan meriahkan acara panggung kemerdekaan ini,kemudian di lanjukan dengan pengumuman pemenang aneka lomba yang di sampaikan oleh Pak Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara.

Acara panggung kemerdekaan ini di hadiri Oleh Habib Reza selaku Owner NAU,Bapak Nasrudin Abu Bakar selaku Camat Jatinegara,Bapak Sarjono selaku Sekcam Jatinegara/Plt Lurah Cipinang Muara, Bapak Ciptono selaku Sekel Cipinang Muara,Kompol Rudi Selaku Kapolsek Jatinegara,Mayor Luki selaku Danramil Jatinegara,Pak Marwanto selaku Babinsa Cipinang Muara,Pak Ahmad Yani selaku ketua Panwaslu Jatinegara serta Para ketua RT yang ada di lingkungan RW 02, dan warga RW 02 Cipinang Muara.

Acara penutup yakni ramah tamah menampilkan organ tunggal untuk warga RW 02 Cipinang Muara.

AerPoetih turut mensponsori kegiatan panggung kemerdekaan di RW 02 Cipinang Muara.

Mari kita jalin persatuan dan kesatuan antar warga RW 02 Cipinang Muara ,kata Pak Bambang Irawan,SH selaku ketua RW 02 Cipinang Muara.

Baca juga :  Unit Lalulintas Polsek Cinambo Polrestabes Bandung Tindak Pengendara Sepeda Motor yang Menggunakan Knalpot Bising

Semoga kegiatan berikutnya di RW 02 Cipinang muara bisa lebih semarak dan meriah.
( A W )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru