oleh

Dolly Yatim (Ketua Golput Indonesia):Sukseskan Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Golongan Putih (Golput) Indonesia menggelar konferensi pers yang mengangkat tema ‘Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai’, di Menteng Raya 58, Jakarta, Jumat lalu (24/08/18).

Ketua Umum Golput Indonesia Dolly Yatim menyatakan, kami adalah komunitas masyarakat yang memiliki peranan penting dalam sejarah dan perkembangan bangsa dan negara Republik Indonesia dengan amanat kembali ke UUD 1945, hal tersebut mengandung esensi yang sangat kuat karena dapat mengantarkan bangsa Indonesia menjadi negara yang memiliki harkat juga martabat yang tinggi dan menjadi negara yang kuat secara ekonomi sosial politik dan dicintai oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia.

“Golongan putih lahir dari aspirasi masyarakat yang konsen dan peduli terhadap situasi politik yang semakin berkembang sehingga berpotensi memecah rasa persatuan dan kesatuan sosial budaya bangsa kita sebagai negara kekeluargaan gotong royong kerjasama,” kata Dolly Yatim.

Dalam konferensi pers tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Golput Indonesia Tengku dan Sekjen Alumni Presidium 212 Ir. Arief Ikhsan,

Karena itu ia menyerukan :

1. Agar seluruh lapisan dan elemen masyarakat untuk berpegang teguh terhadap ideologi Pancasila dan UUD 1945.

2. Agar seluruh lapisan dan elemen masyarakat berpartisipasi aktif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dan pembangunan bangsa dan negara mengingat banyaknya para pihak yang akan mengambil keuntungan dari situasi Kondisi kehidupan berbangsa bernegara saat ini.

3. Menyerukan agar seluruh lapisan dan elemen masyarakat berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 dan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, bersikap santun tidak menebar ujian ujaran kebencian dan mampu menciptakan iklim yang aman damai, serta politik yang sejuk di negara kita tercinta ini.

4. Bersama-sama bersatu membangun bangsa dan negara Republik Indonesia tanpa membedakan Agama, Suku, Ras dan status sosial sesuai dengan amanat Bhinneka Tunggal Ika. Sekali lagi kami Ingatkan gunakan hak pilih Anda sesuai dengan kata hati nurani yang paling dalam, tanpa ada intervensi dari pihak luar dan pihak lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru