oleh

Polsek Cipondoh Amankan Dua Pelaku Tawuran Antar Pelajar

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Para pelajar sekarang ini sudah sangat membahayakan sekali tingkah polanya, seperti yang dilakukan 2 pelajar dari salah satu sekolah yang ada di Kota Tangerang, bukannya sekolah malah terlibat tawuran dan mempersenjatai diri dengan senjata tajam seperti parang dan gergaji untuk melukai pelajar lainnya.

Seperti kejadian pada hari Rabu (29/08/2018) pukul 14.00 wib, dengan segera anggota Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu R Deni bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Aiptu Sukarno berhasil mengamankan 2 pelajar yang akan melakukan tawuran di depan hotel Narita Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dua pelajar tertangkap bernama MF 17 dan FA 17 yang merupakan siswa di salah salah satu SMK yang ada di Kota Tangerang kelas XII.

Awal mula kejadian kedua pelajar yang diamankan, sebelumnya mendapat informasi dari temannya bahwa  sekolah kedua pelajar tertangkap, pagarnya ditimpuki batu oleh siswa salah satu SMA  yang ada di Kota Tangerang, atas info tersebut kedua pelajar tersebut mendapat informasi melalui instagram akan ada tawuran di depan hotel Narita.

Kemudian atas info tersebut kedua pelajar dan teman temannya mendatangi TKP dan terjadilah tawuran pelajar yang tidak bisa terelakkan.

Setelah membubarkan tawuran pelajar dan mengamankan ke-2 pelajar yang tawuran maka Polsek Cipondoh melakukan cek TKP dan olah TKP, nemeriksa saksi dan menyita alat bukti.

Menurut Kanit Sabhara “tugas seorang pelajar adalah untuk menuntut ilmu, tetapi yang terjadi pelajar malah melakukan tawuran serta mempersenjatai diri mereka dengan parang dan gergaji yang bisa menyebabkan korban jiwa,” terang Iptu R Deni.

“Alhamdulillah tawuran pelajar bisa segera dibubarkan oleh anggota Polsek Cipondoh sehingga tidak memakan korban jiwa, dan apa yang dilakukan oleh kedua siswa sudah masuk ke ranah hukum serta akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dan Semoga ini menjadi pelajaran bagi pelajar lainnya agar tidak melakukan tawuran kembali karena sanksinya bisa berupa sanksi pidana”, tutur terang Kompol Sutrisno, SH,MH. ( Kapolsek Cipondoh )

Baca juga :  Brigadir Yogi Sambangi Warga Berikan Himbauan

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru