oleh

Pemdes Telukagung, Laksanakan Program Dana Desa

Indramayu, Kicaunews.com – Program dana desa (DD) yang bergulir dari pemerintah pusat yang turun di kabupaten indramayu, salah satunya di desa telukagung kecamatan dan kabupaten indramayu, di bawah kepemimpinan kuwu Suharjo, SH.

Selama menjabat, sudah banyak pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat telukagung, banyak perubahan dan kemajuan diberbagai bidang maupun pembangunannya.

Pemerintah desa Telukagung dalam hal ini kuwu desa suharjo, SH , tidak menyia-nyiakan Program Dana Desa tersebut. Program DD, direalisasikan dan dilaksanakan dengan baik seperti halnya yang baru baru ini di programkan untuk pembangunan betonisasi di jalan desa blok bangkir, dengan panjang 106 meter, lebar 3,5 meter dengan ketebalan 15 cm. Dan untuk rumah tidak layak huni (Rutilahu) dilaksanakan 15 unit rumah.

kepala desa Telukagung, Suharjo, SH mengatakan pemerintah desa telah melaksanakan Program Dana Desa Tahap Pertama sesuai dengan perencanaan Pemerintah Desa melalui Musdes, Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kabupaten.

“Mudah-mudahan bisa diterima dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Telukagung,”

Dan bagi awak media dari perusaha manapun kami sambut baik kalu rekan-rekan berniat mengontrol dan mengawasi proyek yang kami sedang laksanakan, karena masmedia adalah tugas kontrol sosial jadi kita harus hargai profesi rekan-rekan tersebut. Tegasnya .(c.tisna)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru