oleh

Lurah Buaran kembali Sosialisasikan KIA, saat hadiri Milad 1 Majelis Ikhram 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Ribuan jamaah umat muslim Serpong tumplek untuk menyaksikan serta mendengarkan tausiyah Ustadz Muhamad Syauqi, MZ (putera dari Alm. KH. Zaenudin, MZ) dan Sayyid Alwi Assegaf artis Cilik pemeran Raden Kian Santan, di Lapangan Andalas, Jalan Raya Puspiptek, depan gang Rais Kampung Pondok Benda, Buaran Serpong, Tangerang Selatan, kemarin (28/8) malam.

Hal ini diselenggarakan saat pelaksanakan Tabligh Akbar dalam rangka Milad Ke – 1 Majelis Ikram elurahan Buaran.

Umar Dhani, S. Sos, selaku Lurah Buaran, selain mengucapkan terimakasih kepada Majelis Ikhram yang sudah melaksanakan acara ini, ia juga ingin semoga acara ini selalu berkelanjutan.

“Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Majelis Ikhram Kelurahan Buaran, semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.,” ucapnya.

Ia pun juga mengimbau warganya, bagi yang belum memiliki KTP, dipersilahkan melakukan perekaman KTP di Kantor Kecamatan Serpong.

“Jangan sampai dadakan dalam pembuatannya, sekarang juga ada Kartu Identitas Anak (KIA) bagi anak-anak yang berumur di bawah 5 Tahun tidak usah menggunakan photo dan berumur diatas 5 tahun menggunakan photo, dan ini wajib kalau nanti mendaftar ke sekolah mudah dan saya mohon kepada Pak RW dan RT agar memberikan himbauan kepada warganya,” seru  Umar Dhani.

Pun begitu tak ketinggalan oleh Eka, selaku Ketua Majelis Ikhram Kelurahan Buaran menyatakan apresiasi kepada para panitia yang sudah bekerja keras dalam membantu terlaksananya kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tutupnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kelurahan Buaran H. Cecep Syaiful Anam, serta Habib Bahar bin Ali bin Smith selaku Pimpinan Majelis Pembela Rasullallah.

Sugeng/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru