oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya Monitoring Pengerjaan Pemasangan Grepel di Dusun Sukajaya

Ciamis, Kicaunews.com – Pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan hendaknya dijadikan cambuk untuk terus berbenah diri agar kedepan bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dalam mengayomi juga monitoring ke masyarakat .

Salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya polsek Cisaga Bripka Ali Mukti lagi monitoring ke Dusun Sukajaya yang saat ini lagi ada Pembangunan pemasangan grepel jalan Dusun Sukajaya desa Tanjungjaya, Kamis (30/8/2018) anggaran untuk pemasangan grepel tersebut yang bersumber dari APBN .

Dalam monitoring kegiatan pengecoran jalan Dusun Sukajaya Bhabinkamtimas mengajak kepada masyarakat Dengan saling menjalin hubungan baik antar pemerintah bersama warga agar tercipta iklim yang kondusip bersama sama membangun mengembang kan desa agar bisa lebih. maju untuk meningkatkan tarap hidup perekonomian bagi masyarakat bisa lebih meningkat. Kata Bripka Ali Mukti

Bripka Ali Mukti mengajak keseluruh lapisan masyarakat juga pemerintahan desa yang ada di bawah binaannya untuk meningkatkan kinerja bisa lebih baik antar Pemdes bersama masyarakat saling menjaga keharmonisasian agar nanti nya bisa terwujud desa yang mampu mandiri untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Paparnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru