oleh

Ma’ruf Amin Tiba di Indonesia, LSNA Berharap Kondisi Bangsa Aman

 

KICAUNEWS.COM – Kepulangan Kiai Ma’ruf Amin dari tanah suci (Mekkah), disambut baik oleh semua pihak, salah satunya dari pihak organisasi Laskar Syeh Nawawi Al Bantani, yang merupakan salah satu organisasi pendukungnya di Pilpres 2019.

Ma’ruf Amin tiba di Terminal D2 Bandara Internasional Soekarno Hatta, selasa (27/08) kemarin. Sekitar pukul 22.15 wib. Ia tiba di Bandara menggunakan Pesawat EK 358.

Ketua Laskar Syeh Nawawi Al Bantani, Arif mengatakan, kedatangan Ma’ruf Amin ke Indonesia diharapkan bisa membawa energi positif bagi masyarakat Indonesia.

“Kedatangan beliau dinilai memberikan arah baru kepada kaum Muslim di Indonesia tentang pembangunan Indonesia”, kata Arif dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/08) seperti diterima redaksi.

Selain dapat membawa energi positif bagi masyarakat, Arif juga berharap, kondisi perekonomian di Indonesia dapat berjalan dengan baik. Terlebih, tambah Arif, mekanisme ekonomi Islam.

“harapan besar kami ekonomi Indonesia lebih baik lagi dengan mekanisme ekonomi Islam dan kesesuaian dengan nilai pancasila,” tambah Arif.(Rilis Ini Dikirim Oleh Yaser).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru