oleh

Kelurahan Kademangan Menggelar Jalan Sehat

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Masih dalam suasana hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 73, kelurahan kademangan kecamatan setu, tangerang selatan. Minggu pagi 26/08/2018. menggelar acara jalan sehat bersama, tentunya mengajak warga yang ada diwilayah kademangan dan sekitarnya untuk turut serta meramaikan jalan sehat.

Dalam acara jalan sehat ini turut dihadiri oleh walikota Airin Rachmi Diany, S.H. M.H. ketua karang taruna tangsel. H.Abdul Rosid, Anggota DPRD dari praksi P.3. Ir.Eeng sulaiman.MM. camat Setu Agus Santoso, AP.M.SI. dan lurah Anhar SE. dan unsur terkait penyelenggara kegiatan yakni karang taruna.

Sebagai pihak penyelengara kegiatan jalan sehat ini, ketua karang taruna Andri Novendra. memberikan penjelasan pada awak media, tujuan dari jalan sehat ini mengajak masyarakat baik pendatang maupun pribumi supaya lebih kompak dalam kebersamaan, menjaga tali silaturohim serta selalu menjaga persatuan diwilayah kademangan dan alhamdulillah kegiatan jalan sehat ini berjalan sukses melebihi target karena dihadiri lebih dari seribu warga ucapnya.

Tidak mau ketinggalan lurah Anhar juga mengapresiasi bahwa tujuan dari kegiatan jalan sehat ini, berharap pada masyarakatnya supaya lebih guyub lagi dalam hal kebersamaan, gotong royong, komunikasi dari tingkat Rt/Rw dan kelurahan bisa terjalin dengan baik, yang selama ini mulai terkikis dan beliau juga mengharapkan pada anak muda lewat karang taruna berperan aktif menciptakan kreativitas dalam hal yang positif misalkan menciptakan lapangan usaha sendiri supaya tidak harus menjadi karyawan diperusahaan dan menciptakan kademangan lebih maju lagi harapnya.

Reporter Anto.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru