oleh

Polsek Cisaga Hadiri Kegitan HUT RI Ke 73 di Dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya

Ciamis, Kicaunews.com – Dalam rangka HUT RI Ke 73  Polsek Cisaga menghadiri kegiatan acara yang di gelar karang HIPPAS Dusun Sukajaya desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga, acara kegiatan yang di gelar tersebut menampilkan kegiatan jalan Santai.

Anggota polsek cisaga AIPDA Yayan Nuryadi kanit Sabhara mengatakan ketika di wawancara media online Kicaunews.com mengatakan dengan semangat HUT RI  ini kita tingkatkan kondusifitas keamanan di lingkungan baik di ruang lingkup pemerintahan, lingkungan masyarakat kita bekerjasama dalam mensukseskan Kamtibmas untuk terjalinnya kondusifisantas pemdes bersama masyarakat begitu juga anak-anak muda mari kita bekerja sama dalam menjaga lingkungan kita tetap  aman tentram dan damai. Ucapnya

Masih di tempat yang sama Plt. Kepala Desa Tanjungjaya cucu danu menghimbau kepada masyarakat , melalui kegiatan HUT RI yang ke 73  ini agar jalinan komunikasi antar Pemdes bersama masyarakat begitu juga pemuda pemudi yang ada di dusun khususnya yang tergabung  dalam karang taruna HIPPAS  mari kita bersama-sama wujudkan masyarakat desa ke arah yang lebih baik.

“Mendukung program pembangunan yang ada di desa untuk lebih meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat bisa lebih sejahtera agar tercapai desa yang mampu mandiri untuk  tercapai masyarakat adil makmur juga sejahtera,” tuturnya.

Mengenai langkah kedepan lewat kegiatan HUT Ri ke 73 yang di gelar dilokasi PTPN VIII Perkebunan Batulawang wilayah Leumahneundeut ini di dalam mengisi kemerdekaan kita semua selaku warga negara Indonesia kita harus bisa menjungjung tinggi  nilai-nilai bangsa dalam mewujudkan pembangunan untuk mendukung program pemerintah dalam mensukseskan bangsa kita agar bisa lebih maju dan berkembang dari berbagai asfek. Papar Plt. kepala desa Tanjungjaya kepada media online kicaunews.com, minggu (26/8/2018).

Baca juga :  Anggota Polsek Jatibarang Bripka Suyatno Giat Pendampingan dan Pengamanan Pembagian Sembako dari Baznas

Selain itu Plt. Kepala desa Cucu danu menyampaikan banyak terimkasih kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan HUR RI ke 73 yang di selenggarakan Karang Taruna juga kepada pihak perusahaan PTPN VIII yang telah mempasilisatasi tempat juga partisipasinya. Tandas cucu danu (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru