oleh

Komunitas Jaguar 69 Komitmen Jadikan Kedung Cowet, Sebagai Wisata Air

Indramayu, Kicaunews.com – Komunitas jaguar 69, berkunjung di lokasi wisata kedung cowet dalam rangka menjalin kebersamaan kepada para anggotanya. Minggu (26/8/2018). Suka cita serta ke gembiraan terpancar dari para anggota komunitas dan rasa penasaran yang selama ini menghinggapi seluruh komunitas Jaguar hilang dengan nampak sangat menikmati ke indahan ekosistem alam yang masih terjaga.

Selain itu acara tersebut diisi dengan makan bersama di saung yang nampak sederhana terbuat dari bambu dan beratapkan daun kelapa yang tersusun rapih. Hal ini pun tak dapat lepas dari peran Saudara Yoga yg terkenal dermawan itu, yang telah menjadikan kekompakan dan kesolidan dari suatu komunitas bernama Jaguar 69. Beliau mengatakan bahwa kunjungan di kedung cowet ini semata mata untuk mengajak anggotanya untuk bersilahturahmi dan dapat melihat ke indahan alam yang masih asri menurut kabar salah satu berita dari media online dan media cetak yang telah lebih dahulu meng exspos akan lokasi wisata kedung cowet sehingga membuat penasaran anggota komunitas. Ungkap Yoga.

Besar harapan dari Komunitas Jaguar 69 ialah agar pemerintah setempat dalam hal ini dinas pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Indramayu, untuk lebih memperhatikan potensi besar produk hayati Wisata kedung cowet. “Sehingga dapat mendongkrak wisata asli Daerah Indramayu dikalangan wisatawan lokal maupun asing, hal ini pun dapat meningkatkan pendapatan Daerah serta masyarakat setempat khususnya.” Tandasnya (c.tisna)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru