banner 728x250

Ketua MPR: IARMI Harus Kawal Implementasi Pacsa Festival Ciliwung

  • Bagikan
Ketua MPR RI dan Juga Ketum DPN IARMI Zulkifli Hasan (Jaket Panjang Lengan Biru) Didampingi Katua DPP IARMI DKI Jakarta Dr. Datep Purwa Saputra Saat penutupan Acara Festival Ciliwung 2018
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Acara Festival Ciliwung 2018 yang dikemas dengan serangkaian kegiatan seperti pembersihan sampah, pengecatan jembatan condet, wisata kuliner dan aksi kegiatan sosial lainnya telah usai diselenggarakan.

Dimana ketua Umum DPN IARMI yang juga ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Walikota Jakarta Timur M. Anwar memberikan sambutan Secara resmi bertanda telah berakhirnya acara yang dihelat selama dua hari.

banner 336x280

Dalam arahannya, Zulkifli Hasan Mengatakan, pasca Festival Ciliwung ini harus terus disinergikan dengan program Walikota Jakarta Timur agar kali ciliwung lebih besih dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan dapat di jadikan distinasi wisata di Jakarta khususnya wilayah condet.

“saya juga mengharapkan agar masyarakat lebih bersahabat dengan kali ciliwung dan tidak membuang sampah sembarangan apa lagi sampah B3, sehingga tidak menimbulkan banjir atau penyakit akibat pencemaran,” Pesan Zulhas di lokasi acara pada minggu, 26/8/2018.

Masih dikatakan Zulkifli, diharapkan IARMI Harus Kawal Implementasi Pacsa Festifal Ciliwung.

Senada dengan Zulhas, Dr. Datep Purwa Saputra Ketua DPP IARMI DKI Jakarta pun menambahkan, mudah-mudahan acara Festival Ciliwung 2018 ini dijadikan bahan masukan serta menjadi awal dan perubahan untuk terus menjaga keindahan Kali Ciliwung kedepan. “Kami IARMI DKI Jakarta hanya ingin berbuat yang terbaik untuk jakarta,” Jelas Datep.

Lebih jauh Datep mengatakan, kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. “Berbuat dari yang terkecil dulu yang terpenting manfaatnya,” Imbuh Datep.

Datep juga berharap, mari kita sama-sama merawat dan melestarikan apa yang sudah diawali dan dimulai. “Jangan diawal saja, tapi harus berkelanjutan kita menjaganya,” tukas datep.

Untuk diketahui, acara Festival Ciliwung 2018 diselenggarakan selama 2 Hari dari 25-26 Agustus 2018 atas Kerjasama DPP IARMI DKI Jakarta dengan Pencinta Kali Ciliwung. (Eky)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *