oleh

Irfan Nadira Nasution,SH : “Siap Besarkan LBH Pormas Ormas MKGR”

JAKARTA,KICAUNEWS.COM – (24/08) Dalam rangka menjalankan roda Organisasi, Pormas Ormas MKGR selalu membuat program untuk kemajuan organisasi, khususnya dibidang Hukum. LBH Ormas Pormas MKGR setelah Lounching pada tanggal 17 Agustus 2018 lalu di TMP Kalibata, sosialisasi terus dilakukan.

Bertempat di Kedai Kopi Mimpi, Lebak Bulus pada Jumat siang (24/08) Ketum Ormas Pormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo SH,MH menyerahkan Surat Mandat kepada Ketua LBH BPP Pormas Ormas MKGR Irfan Nadira Nasution, SH, CRA, CLI, CIL, CLA untuk membentuk susunan kepengurusan di tingkat pusat, pengurus daerah dan pengurus cabang.

Menurut Irfan Nadira Nasution sebagai Ketua LBH BPP Pormas Ormas MKGR menyampaikan

“Terimakasih atas kepercayaan Ketua Pormas dan Sekjen Pormas telah memberikan saya Mandat untuk menjadi Ketua LBH Pormas MKGR, Insya Allah kedepannya LBH Pormas bisa bersinergi dengan jajaran Ormas MKGR beserta Partai Golkar, untuk tujuan berjayanya Pormas Ormas MKGR. LBH Pormas MKGR juga siap berikan pelayanan hukum kepada segenap pengurus Ormas MKGR dan jajarannya, wabil khusus Pormas Ormas MKGR. Kami juga terbuka juga untuk umum dan Masyarakat kalayak ramai, dalam waktu yang sesingkat ini juga kami akan membentuk kepengurusan, yang mana kepengurusan ini akan segera dilantik dan akan segera action untuk kepentingan Pileg dan Pilpres 2019 nanti” ujar Irfan

Irfan Nadira juga menambahkan berdasarkan informasi dari Ketum Pormas Achmad Taufan bahwasanya Banyak Caleg-caleg melalui Pormas Ormas MKGR dan jajarannya, yang mana mereka minta kesediaan Pormas untuk memberikan Back up, baik itu secara hukum maupun visi misi untuk lolos untuk bisa berhasi di Pileg 2019, ungkap Irfan.

Irfan juga menegaskan “Kami sebagai LBH Pormas Ormas MKGR siap Back up dan melakukan pendampingan hukum kader-kader Partai Golkar yang tersangkut hukum, termasuk kasus yang sedang dijalani Senior kita Idrus marham”,ujar Irfan mengakhiri

Baca juga :  Cegah Munculnya Keributan, Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, Bubarkan Kerumunan Massa

Sementara itu TB.Uuy Faisal Hamdan SH selaku Ketua Bidang Hukum Ormas Pormas MKGR menambahkan

“Dengan telah dilaksanakan Lounching dan peluncuran awal LBH Pormas MKGR pada 17 Agustus 2018 lalu, ini merupakan salah satu dari program bidang hukum BPP Pormas Ormas MKGR, yang dibentuk oleh Bidang Hukum Ormas Pormas MKGR. LBH ini sebagai sarana penunjang advokasi hukum dan pendampingan hukum, baik para kader Pormas Ormas MKGR dari pusat dan daerah, serta sebagai ujung tombak dan pendampingan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. Secara keseluruhan sesuai dengam Undang-undang no.16 tahun 2011 tentang Bantuan Hukum, maka dari itu LBH Pormas Ormas MKGR adalah aktor kunci perubahan dalam menjalankan advokasi hukum, dan memberikan penyuluhan hukum terhadap masyarakat, konsultasi baik secara litigasi maupun non litigasi itulah tugas dari LBH Pormas Ormas MKGR.”

Uuy juga Berharap “Mudah-mudahan dengan diberikannya mandat kepada Ketua LBH Ormas Pormas MKGR oleh Ketua Umum Pormas Ormas MKGR, agar ini bisa dibuat dalam waktu yang dekat dan kita membuat persiapab pelantikan LBH Pormas Ormas MKGR”, ujar Uuy yang juga Sebagai Pembina di LBH Pormas Ormas MKGR ini mengakiri ( sumber : pancamoral.online )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru