oleh

Kades Parung Panjang dan PT BSA Serahkan Sapi Qurban 

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Jl.Pepaya IV Perumnas 2 Parung Panjang Kabupaten Bogor setelah melaksanakan Sholat Idul Adha1439 H yang jatuh pada hari Rabu ( 23/8/2018 ) melaksanakan qurban dengan cara penyembelihan atau pemotongan hewan Qurban yang di halalkan bagi Umat Muslim .

Pemotongan hewan Qurban di lakukan setiap tahunnya agar senantiasa manusia bisa mensyukuri apa yang sudah di berikan kepada kita semua, dalam bentuk rizki dan kenikmatan dari Allah Swt, dalam penyembelihan hewan Qurban di perumnas dua Parung Panjang kecamatan Parung Panjang tersebut satu hewan Qurban sapi untuk 2 RW itu semua pemberian pengembang properti PT BSA Land yang dalam penyerahannya di wakilkan oleh Kepala Desa Parung Panjang Hj.Nina Hasyim kepada warga.

Dalam pemotongan Qurban tahun ini Pengembang Properti PT BSA Land ikut berqurban , menurut kades Nina Lewat Idul Adha tahun ini selain berbagi pada sesama momentum qurban juga dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama.

” Saya hanya menjalankan amanah dari PT BSA Land untuk memberikan sapi qurban kepada warga perumnas parung panjang, semoga dengan qurban ini bisa menjadikan manfaat, berkah dan pahala untuk masyarakat Parungpanjang”. ujar Kades Nina.

Lebih dalam kades Nina berharap agar warga Parung Panjang di dalam momentum Idul Adha selain terjalin silahturahmi dan berkah pahala berqurban yang di dapatkan bisa juga menciptakan suasana tertib dan kondusif di lingkungannya.

” Semoga kita Semua selalu dalam Lindungan Allah Swt dan selau tercipta suasana aman dan kondusif di lingkungan kita,” Pungkasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru