oleh

Moment Idul Adha, Herman Khaeron Berbagi Keberkahan Qurban 

Indramayu, Kicaunews.com – Hari raya idul adha 1439 H. Umat muslum diseluruh dunia melaksanakan qurban dengan cara penyembelehan atau pemotongan hewan. Berbagi hewan yang diwajibkan atau dihalalkan untuk umat muslim diantaranya hewan kambing, sapi, unta dan masih banyak diantara hewan-hewan tersebut.

Hal itu dilaksanakan pula oleh Dr.Ir. H. E. Herman khaeron, M.Si anggota DPR RI dari fraksi Demokrat dan beliau menjabat sebagai pimpinan komisi dua di senayan. Pemotongan Hewan qurban di antaranya yang dikurbankan satu ekor kambing dan dua ekor sapi. Acara tersebut bertempat di kediamannya di jalan Letnan Joni No. 56, Jatibarang Baru, kabupaten Indramayu. Rabu (22/8/2018)

Dalam wawancaranya E. herman khaeron mengatakan, sengaja setiap tahunnya di hari raya idul adha kami mengadakan pemotongan hewan qurban untuk mensyukuri apa yang sudah allah SWT berikan kenikmatan kepada kami, dan berniat menyambung silahturhmi antar warga tetangga serta kader kami.

“Dan saya berharap untuk kedepannya bagi yang mampu untuk berkurban marilah kita melaksanakan kurban dengan cara pemotongan hewan yang sudah allah anjurkan atau mewajibkan bagi yang mampu berkurban, agar bagi yang tidak mampuh bisa merasakan nikmatnya juga hasil yang sudah kami bagikan.”

Dan moto acara pada pemotongan hewan qurban tersebut adalah dengan berbagi dan memberi jadikan hidup lebih berarti. Jelasnya. (c.tisna).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru