oleh

Kapolres Tangsel Serahkan Hewan Qurban

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –  Hari Raya Idul Adha Th 1439 H / 2018 M merupakan salah satu sarana untuk berbagi kepada sesama dengan membagikan 17 hewan kurban. Rabu (22/08/18).

Kegiatan penyembelih hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Polres Tangsel yang ingin berbagi kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan S.Ik.M dengan di dampingi Kabag Ops, Kabag Ren Dan Kasat Reskrim Polres Tangsel, bersama jajarannya melakukan pemotongan hewan qurban.

Di tempat terpisah Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiyono menjelang makan siang bersama jajaran Polres Tangsel yang juga di hadiri Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP. Alexander Yuriko.SH.S.IK.MM.MSI. kepada Awak Media menjelaskan pada Intinya Bapak Kapolres Tangerang Selatan melakukan pemotongan hewan dalam rangka Hari Raya qurban dengan tujuan untuk saling berbagi baik sesama anggota Polres maupun pewarta dan masyarakat sekitar Polres sehinga hubungan kita kedepan semakin baik dan hormonis atas kebersamaan ini sehingga terciptanya Kamtibmas yg aman dan terkendali.

Lebih lanjut Iptu Sugiyono mengatakan untuk Hari Raya qurban Tahun ini Bapak Kapolres melakukan pemotongan Hewan qurban 4 ekor Sapi dan Kambing 13 ekor dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.mengahiri bincangnya. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru