oleh

Viral, Ibu Siksa Dua Anaknya yang Masih Balita Gara-Gara Suami Poligami

KICAUNEWS.COM – Peristiwa memiriskan kembali terjadi. Diduga marah karena suaminya berpoligami tanpa izin, seorang ibu tega menyiksa dua anaknya yang masih balita. Seorang di antaranya sampai muntah darah.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, dua balita yang masih lucu-lucunya itu disiksa tanpa ampun. Juga dibanting ke lantai. Pada gambar terakhir, ibu itu tampak mencekik leher anaknya. Sadis!

Video itu diunggah ke Facebook oleh pemilik akun Almadah Elfat Habiby. Hingga Rabu (18/7/2018) pukul 21.30 Wita, video itu sudah ditanggapi 4.700 kali, 7.500 kali dibagikan, dan dikomentari 1.900 kali.

“Infonya, sang Istri marah karena suaminya nikah lagi. Bisa dijadikan pelajaran buat para suami, sebaiknya minta izin dululah sama istri kalau mau nikah lagi. Kalau istri Anda sudah nekat, dia bakal ngelakuin apa aja untuk melampiaskan amarahnya. Akibatnya anak yang masih suci nggak punya dosa ini yang menjadi korbanya,” tulis Almadah sebagai keterangan video itu.

Komentar bernada kecaman langsung meramaikan dinding Facebook Almadah. Namun, ada satu komentar yang bisa membuat kita semua merenung.

“Banyak orang yang sekian tahun menantikan kehadiran sang buah hati. Dengan cara apapun dia lakukan, tetapi tak kunjung jua datang, yang belum dikasih suratan Yang Maha Kuasa….! Bahkan rela mengadopsi anak, yang ia perlakukan seperti anak sendiri, padahal dia tahu itu bkan anak kandungnya..Nah, yang sudah dikasih kepercayaan, malah disia-siakan…Na’uzubillahi minzalik…!! Taukah engkau wahai orang tua, anakmu lah satu-satunya harapan yang dapat membawamu ke pintu surga….,” tulis seorang warganet bernama Rezha.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru