oleh

Pengguna Narkotika Jenis Sabu Berhasil di Ringkus Polisi Polsek Jati Uwung

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Unit Reskrim polsek jatiuwung berhasil menangkap saudara MEIDY INDRATNO als MEIDY bin SRIYADI ( pengguna narkotika jenis sabu) Surabaya 31 Mei 1971, Islam, Kampung Cengklong Rt.02/03 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang ( 17/08/2018)

Karena kwatir akan lingkungan Saudara SUPARMAN, SH melapor  kepolsek jatiuwung di daerah kampung cengklong ada seseorang yang sering menggunakan narkoba jenis sabu.

Setelah mendapatkan laporan team reskrim polsek jatiuwung melalukan pemantauwan. Pelaku saat ditangkap berada di depan pintu gerbang kontrakan beralamat di kampung Cengklong Rt.002/005 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

kemudian di lakukan penggeledahan di dalam kontrakan tempat tinggal pelaku dan ternyata telah di dapatkan barang berupa Narkotika jenis shabu dengan berat 0,21 gram dan 1 buah pipet kaca yang tersimpan di sobekan masker warna hitam dengan kejadian tersebut pelaku langsung di bawa ke polsek jatiuwung.

Aparat polsek jatiuwung langsung melakukan cek Urin terhadap pelaku, Menyita barang bukti sabu, Melengkapi adm lidik / sidik dan pelaku dijerat pasal 114 jo pasal 112 uu no. 35 th. 2009 memiliki narkoba jenis sabu.

Saya menghimbaw agar masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang mengetahui ada yang menjual, pemakai narkotika atau hal apapun yang melanggar hukum segera laporkan ke pihak kepolisian dan jauhi narkoba karena merusak generasi muda” pungkas kompol  Eliantoro.

( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru