oleh

KOPI Demokrasi Gelar Silaturahmi Bersama Sandiaga Uno

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Bertempat di Warunk Upnormal Taman Puring Jaksel, Senin,20 Agustus 2018 .pukul 18.30 – 21.00

Dengan tema:
ANAK MUDA, DEMOKRASI DAN EKONOMI
Acara Meet up_ ngopi bersama Sandiaga Salahuddin Uno dengan generasi millenial dan pimpinan pemuda di Warunk Upnormal Taman Puring Jaksel. Acara yang bertajuk “KOPI Demokrasi” sekaligus menjadi wadah berkumpul dan berkonsolidasi jejaring nasional pemuda. Dilanjutkan mendeklarasikan dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo – Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengapresiasi dukungan dukungan generasi baru dan aktivis ormas pemuda ini. Ini adalah bentuk partisipasi rakyat yang tak terbendung. Dan yang terpenting adalah semangat juang dan bekerja dengan 4AS: kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

Nama gabungan relawan ini adalah Gerakan Konsolidasi Pemilih Indonesia untuk Demokrasi disingkat KOPI Demokrasi. Gerakan ini akan mengkonsolidasikan generasi millenial, pemuda dan kaum perempuan yang menjadi basis pendukung utama Prabowo-Sandi, terutama Sandi sebagai role model yang sangat diidolakan.

Dengan tagline ngopi, diskusi dan aksi, gerakan ini akan berkampanye dengan cara ngopi dan diskusi bersama Prabowo, Sandi atau tokoh nasional pendukung Prabowo-Sandi. Selanjutkan relawan yang telah terkonsolidasi akan terjun dalam aksi nyata mensosialisasikan Prabowo-Sandi sebagai pilihan terbaik pemimpin bangsa.

KOPI Demokrasi akan membumikan konsep ekonomi yang digagas Prabowo dan Sandi dalam Prabowonomics maupun Sandinomics. Gagasan untuk memperbaiki ekonomi bangsa dan kesejahteraan rakyat. Ekonomi yang tumbuh lebih baik, membuka lapangan kerja lebih banyak, dan mampu mengentaskan kemiskinan (pro growth, pro job, pro poor), dan tentu saja pro emak-emak

Gerakan Konsolidasi Pemilih Indonesia akan bergerak dengan semangat voluntarisme, partisipatif, terbuka dan penuh keceriaan. Itu adalah tipikal generasi baru. Model organisasi jejaring digunakan agar kita tidak terjebak dalam model struktur organisasi relawan yang kaku dan top down.

Baca juga :  Tak Takut, TNGGP Tetap Lanjutkan Proses Hukum Kasus Cacimg Sonari

KOPI Demokrasi menargetkan gerakan konsolidasi meluas hingga ke seluruh propinsi. Semua propinsi sudah terisi jejaring relawan KOPI Demokrasi tinggal menunggu konsolidasi nasional dan terjun aksi nyata bersama rakyat.

Untuk itu kaum muda memerlukan pencerahan dari Bang Sandi terkait beberapa hal:

1. Bagaimana konsep disiplin kerja 4AS diterapkan dalam keseharian dan pola kepemimpinan. Terutama ut anak muda now.

2. Bagaimana cara berdemokrasi yang sehat dan terbuka. Hidup dalam nuansa kompetisi dan keterbelahan rakyat membuat sebagian masyarakat menjadi apatis dan apolitis.

3. Bagaimana keceriaan berpolitik diterapkan untuk anak muda. Tips Bang Sandi untuk berpolitik yang cerdas dan menyenangkan.

5. Bagaimana konsep ekonomi Sandinomics menjadi solusi bagi kelambatan ekonomi Indonesia saat ini. Lapangan kerja, harga-harga, UMKM dan infrastruktur

6. Peran anak muda untuk membantu pemenangan Prabowo-Sandi dan bagaimana positioning nanti dalam pemerintahan Prabowo-Sandi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru