oleh

Klarifikasi Pihak UIN Jakarta Terkait Tanah YPMII Yang di hibahkan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Terkait maraknya pemberitaan di Media Massa/Online baru-baru ini tentang persengketaan Tanah yang berada di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.yang terletak Tepatnya Tanah di sekitar UIN membuat para Ahli Waris yang telah puluhan tahun menempatinya tidak menerima akan adanya eksekusi terhadap lahan milik mereka.

Pihak ahli waris

Perlu di ketahui Ketujuh Ahli Waris antara lain. Hafsah Batubara, Nani, Tarmizi, Zulkifli, Ali Mudin Nasution, Denis touw, Lamidin, telah menempati lahan tetsebut mulai 1970 dan kemudian pada 1981 mendapatkan Hibah dari YPMII serta telah memberikan ganti rugi dengan kalimat sumbangan sebesar Rp. 10.000.per meternya,kepada YPMII kata Hafsah Batubara sala satu dari ahli waris ketika di temui di lokasi Minggu (19/8/2018).

Menanggapi akan adanya perihal tersebut pihak UIN Syarifhidatullah memberikan keterangan resminya melalui kasubag Umumnya H.Encep yang di dampingi oleh Abdul Halim di ruang kerjanya Senin, (20/8/2018 ).kepada awak Media menjelaskan ” dasar hukumnya untuk peng eksekusian itu adalah adanya keputusan Pengadilan Negeri yang tebusannya di tujukan kepada pihak kejaksaan dan sudah ikrah Tahun 1993.dan pelakunya adalah Syarif Sugiro,karena lahan dari kesemuanya yang sudah di hibahkan oleh YPMII adalah milik Negara dan karena lamanya tidak di selesaikan inilah Alhamdulillah sedikit-sedikit di selesaikan.

Di singgung tentang adanya pihak UIN yang menyewa lahan Rumah Makan. dengan melalui akte Notaris.” H.Encep Membantah dan tidak membenarkan kalu pihak UIN yang menyewa lahan tersebut”, namun kalaupun ada itu adalah karyawan UIN yang secara pribadi dan bukan mengatasnamakan pihak UIN Syarifhidayahtullah. Ujar Encep mengahiri bincangnya. Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru