oleh

Polsek Kelapa Dua Gelar Patroli Gabungan Cipta Kondusif Bersama Jajaran TNI

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Jelang pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018, Polsek Kelapa dua Resort Tangsel melakukan Patroli Gabungan bersama Jajaran Koramil 02/Curug, Security Summarecon dan beberapa komponen masyarakat di wilayah binaan.

Dalam Apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Dua Kompol St. Luckyto A.W SH.SIK mengatakan bahwa tujuan Patroli Gabungan ini adalah untuk mengantisipasi akan tindak kriminal di wilayah menjelang pembukaan Asian Games 2018, bertempat di Halaman Mapolsek Kelapa dua Jl Raya Kelapa dua Gading Serpong No 01 Kel/Kec Kelapa dua Kab Tangerang. Sabtu Malam (18/8/18).

“Kami akan menyisir lokasi yang rawan tindak kejahatan, seperti tempat keramaian, tempat tongkrongan anak-anak remaja, pusat bisnis, dan tempat ibadah juga akan kami pantau,” ujar Luckyto.

” eksistensi TNI dan Polri bersama elemen masyarakat untuk ciptakan suasana yang kondusif Khususnya jelang pembukaan Asian Games 2018 ini, saya berharap semua jajaran di wilayah dapat mengantisipasi dan membarikan rasa aman kepada masyarakat guna kelancaran jalannya Asian Games 2018,” pungkasnya.

Dari pantauan awak media, Patroli Gabungan tersebut berkekuatan 60 personil yang terdiri atas jajaran Polsek Kelapa dua 20 personil, BKO Polsek Kelapa dua 29 personil, Koramil 02/Curug 2 Personil, security Summarecon 4 personil dan security Paramount 5 personil.

Usai laksanakan patroli wilayah semua personil kembali melaksanakan apel evaluasi kegiatan partoli di Mapolsek Kelapa dua.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru