oleh

Polres Tangsel Gelar Rekontruksi Pembunuhan Tawuran Pelajar

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan gelar rekontruksi pembunuhan berencana di 3(tiga) lokasi dengan 14 (empat belas) adegan yang di perankan oleh anggota kepolisian dan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Tangsel Akp A. Alexander Y. H., SIK., SH., MM., M. Si. Sabtu(18/8/18)

Sekedar mengingatkan kejadian berawal saat aksi tawuran pelajar antara SMK Sasmita dan SMK Bhipuri yang terjadi pada 31 Juli 2018, mengakibatkan korban Ahmad Fauzan (18) Siswa SMK Sasmita meninggal dunia dirumah sakit. dengan luka tusuk di pipi sebelah kiri hingga menembus ke leher yang dilakukan pelaku berinisial FF (18) yang masih duduk di bangku  sekolah kelas 3 SMK Bhipuri Serpong.

Selain Kasat Reskrim Polres Tangsel Akp A. Alexander Y. H., SIK., SH., MM., M. Si. hadir dalam rekontruksi Kasat Sabhara Akp II Sutasman, Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria, S. ST, Wakapolsek Cisauk Iptu Gatot Santoso, Ka Unit PPA Iptu Sumiran., SH, Kasubag Humas Iptu Sugiyono, Kasiwas Ipda Nurkholik dan Penasehat Hukum Julian Pasau.

Menurut Kasat Reskrim dalam keterang pres menjelaskan sebanyak 14 Adegan terdiri dari (TKP 1) di Tanjakan Jembatan Stasiun Rawa Buntu ada  4 adegan, (TKP 2) di Jl. Raya Puspitek ada 7 adegan dan (TKP 3) di Kolong Jembatan Stasiun Rawa Buntu ada 3 Adegan”.jelas ALEXANDER

lanjut Alexander di (TKP 2)Jl.Raya Puspitek dalam adegan ke-9 terlihat pelaku FF als Dower (18) melemparkan parang kearah korban yang menyebabkan Parang menancap di pipi bagian kiri Korban”.ungkapnya

Kasat Reskrim menambahkan Adapun sebagai pelaksana rekontruksi Iptu Sumiran, SH (sutradara/ pengarah rekonstruksi), Bripka Ari Widyanto (Penyidik) , Korban diperankan Oleh Bripda Riski Widiatmoko dan Farhan Fahroji (Pelaku).

Baca juga :  Jajaran Polsek Cisauk menggelar Salat Gaib dan Doa bersama untuk Korban Bencana alam di Palu dan Donggala

“Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP sub pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan atau penganiayaan yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia”.terang Akp A. Alexander (Kasat Reskrim).

Kegiatan rekontruksi selesai pukul 11.15 Wib dengan aman dan lancar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru