oleh

Dengan semangat hari kemerdekaan SDN, Serpong 03 Tangsel. Menggelar berbagai lomba.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, merupakan momentum bagi bangsa indonesia supaya selalu ingat dengan sejarah perjuangan bangsa, terutama para pahlawan kemerdekaan yang telah berkorban tanpa pamrih untuk merebut kemerdekaan dari kaum imperalis/penjajah.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, berkewajiban mengisi nilai nilai kemerdekaan dengan hal yang positif. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap 17 agustus, selalu diperingati hari kemerdekaan, sebagai rasa sujud syukur atas kemerdekaan tersebut, berbagai penyambutan yang selalu meriah dengan berbagai kegiatan menghiasi seluruh wajah bumi pertiwi. merdeka !!, itu lah yang dirasakan oleh anak bangsa.”.

Masih dengan semangat kemerdekaan, tak ketinggalan putra putri kita,yang duduk dibangku sekolah turut serta memeriahkan dengan mengikuti berbagai lomba, misalkan disekolah Dasar Negeri 03 Serpong Tangerang Selatan, menggelar berbagai perlombaan seperti, lomba paku dimasukan ke dalam botol, futsal dan masih banyak lagi.

Lomba tersebut berlangsung pada kamis pagi, 16/08/2018. Ibu Hj. Tarmiati S.PD. selaku kepala sekolah berharap pada anak didiknya supaya tidak lupa untuk selalu mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan dan beliau berharap anak didiknya lebih disiplin menghargai waktu,mengormati orang tua/guru dan semangat belajar agar menjadi anak yang sukses tuturnya pada awak media.

Anto/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru