oleh

Kecamatan Cisaga Gelar Upacara Dalam Memperingati HUT RI Ke-73

Ciamis, Kicaunews.com – Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 tingkat kecamatan Cisaga kabupaten Ciamis di gelar di desa Danasari kecamatan Cisaga.

Dalam upacara tersebut yang menjadi inspektur upacara Drs. Dede Suparman Msi selaku camat kecamatan Cisaga dengan komandan upacara Babinsa desa Danasari dari koramil 1312 Cisaga dengan Paskibra menampilkan peserta didik dari SMAN 1 Cisaga, kapolsek Cisaga AKP H. Sayimin SH, dalam upacara HUT RI ke 73 ini selaku pembaca teks UUD 45, Asep Didi Herdiawan Spd Mm UPTD pendidikan Cisaga yang juga menjabat UPTD Lakbok pembaca teks proklamasi sedangkan untuk paduan suara di bawakan oleh kader PKK yang ada di Desa Danasari adapun yang membawakan doa petugas dari kantor urusan Agama cisaga.

Dalam upacara HUT RI ke 73 ini melibatkatkan peserta upacara dari kalangan masayarakat yang ada di desa Danasari, perwakilan dari koramil 1312 Cisaga berikut tamu undangan dari beberapa intansi yang ada di kecamatan Cisaga

Dalam mengisi sambutan Drs. Dede suparman Msi selaku camat kecamatan Cisaga memaparkan melalui kerja sebuah bangsa akan meraih kemakmuran dan kenyataan melalui kerja bangsa Indonesia akan bisa membangun jiwa sekaligus membangun raga untuk kejayaan Indonesia, kerja sama untuk kebersamaan sebagai akar dari kebudayaan yang menjadi perekat sosial efektif tanpa memandang ras suku dan agama untuk tercapai nya tujuan yang luhur agar kedepan untuk membangun kabupaten ciamis bisa lebih maju dan berkembang.

“Kerja kita Adalah Prestasi Bangsa , Melalui HUT RI ke 73 kita tingkatkan kerja sama yang baik di ruang lingkup lembaga untuk menciptakan iklim yang kondusif agar bisa mewujudkan pembangunan dalam mengisi kemerdekaan,” paparnya (Casmono/Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru