oleh

Sambut Hari Kemerdekaan Ke-73, Hotel Santika Premiere ICE-BSD Semarakan ‘Kampoeng 17’

KICAUNEWS.COM – Serba-serbi perayaan hari kemerdekaan banyak dirayakan oleh banyak hal yang menarik, salah satunya seperti menghadirkan kuliner tradisional, dekorasi kemerdekaan, alunan music tradisional dan pakaian daerah. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan rasa nasionalisme, terhadap bangsa.

Dalam menyambut hari bersejarah tersebut, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Kamis (16/08) menyajikan buffet kuliner dengan dekorasi tradisional. Perayaan hari bersejarah ini bertajuk ‘Kampoeng 17’ yang akan digelar pada tanggal 17 sampai 18 Agustus tahun 2018.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Ajeng larasati dalam keterangan tertulisnya saat dihubungi Jurnalis mengatakan, dalam menyemarakan suasana perayaan hari kemerdekaan ke 73, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menampilkan berbagai dekorasi kemerdekaan yang menarik.

“Hotel Santika premiere ICE – BSD City juga menampilkan berbagai dekorasi kemerdekaan yang menarik, selain itu terdapat wisata kuliner dan dekorasi bertemakan kemerdekaan, semua karyawan yang hadir juga mengenakan pakaian adat untuk dapat mengapresiasi budaya Indonesia yang beragam,” kata Ajeng Larasati.

Acara perayaan hari bersejarah tersebut digelar di restoran Mandalika, dan akan dimulai dari pukul 12:00 hingga 14:30. Aneka kuliner nusantara tersebut dihadirkan bersamaan dengan ‘Noodle Festival’ berupa hidangan yang terbuat dari berbagai macam olahan mie, yang sudah berlangsung sejak tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2018.

Tidak hanya itu, Ajeng juga menambahkan, hal yang menarik lainnya tersedia juga live cooking corner, yang menampilkan kepiawaian Chef hotel dalam menyajikan hidangan kemerdekaan ‘Kampoeng 17’. “Yuk, rayakan momen istimewa hari kemerdekaan di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.” tambah Ajeng Larasati. (Haji Merah).

Foto Istimewa Redaksi.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru