oleh

Polres Tangsel Kembali Bantu Warga Miskin dengan Program Bedah Rumah

TANGERANG, KICAUNEWSM.COM – Jajaran Kepolisian Resort ( Polres) Tangerang Selatan(Tangsel) kembali melakukan program bedah rumah, adapun target Bedah Rumah yang dilakukan bertempat di rumah milik warga bernama Ibu Umamah Kampung pugur RT.05/02 Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (16/08/201811).

Foto bersama pemilik ibu Umamah dengan Wakapolres, Kapolsek dan Camat

Dimana pembongkaran Rumah secara simbolis dihadiri Wakapolres Tangsel Kompol Arman S. IK.M.Si, Ibu Bhayangkari, Plt Camat Pagedangan H.Ahmad Taufik, Lurah Lengkong Kulon M.Fais, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono.SH.MM, Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan, Kapolsek Ciputat Kompol Doni Bagus Wibisono, Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria SST, Kapolsek Legok Akp Bambang Sugiharto. Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH, M.si, serta BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda lengkong kulon.

Proses pembongkaran rumah

Wakapolres Tangsel Kompol Arman S. IK.M.Si, mengatakan bahwa program bedah rumah ini adalah sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat yang dinilai kurang mampu.

Kapolsek memantau jalannya pembongkaran rumah

“Saya terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya bedah rumah yang sudah berjalan tujuh kali tersebar di tiap wilayah polsek- polsek di Jajaran Polres Tangsel ini, dimana hal ini adalah bentuk perhatian dari pihak kepolisian dengan berbagi rasa, hal positif dari bedah rumah bedah rumah ini adalah kepedulian kepada sesama diharapkan menambah rasa syukur kita kpd Allah Swt”,
, ungkap Arman.

Sementara itu Plt Camat Pagendangan H.Ahmad Taufik mengatakan bahwa bedah rumah ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan bagi sesama dalam rangka kemanusiaan.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Tangsel yang telah memberikan perhatiannya kepada warga khususnya warga kecamatan Pagedangan dengan kegiatan sosial bedah rumah. Diharapkan kedepan Polres Tangsel dapat bersinergi membantu warga agar dapat mempunyai rumah yang nyaman dan baik,” ujar Ahmad.

Baca juga :  Sambut Pemilu Serentak 2019, Direktur Poldagri Dorong Peran Perempuan Di Panggung Politik

Ditempat yang sama, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono mengatakan. Sesuai program Pemerintah untuk mengentaskan Kemiskinan oleh karenanya program bedah rumah yang sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Tangerang Selatan, sangat di apresiasi masyarakat. Apalagi dapat membantu warga yang berada diwilayahnya.

“Tentunya, ini merupakan suatu program pimpinan kami untuk memberikan perhatian terhadap sesama, memberikan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, juga untuk sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu. Harapannya, warga yang mendapatkan program bantuan bedah rumah ini, dapat hidup dengan layak, hidup dengan sehat dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Akp Suhardono.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan agar masyarakat dan aparat keamanan khususnya Polri dapat bersinergi saling bekerja sama menjaga keamanan lingkungan dan selalu berkordinasi dengan Polsek Setempat apabila ada permasalahan di lingkungannya.

” Kepada Masyarakat agar selalu bekerjasama saling membantu dan selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek setempat apabila ada permasalahan di lingkungannya”, pungkasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru