oleh

Mau Cobain Mie Dari Berbagai Negara, Datang Ke Hotel Santika Premiere ICE-BSD City Sekarang !

KICAUNEWS.COM – Noodle Festival Live Cooking yang digelar Hotel Santika Premiere ICE – BSD City di Restaurant Mandalika pada 1 Agustus hingga 31 Agustus 2018, mengajak para pecinta mie, untuk mencicipi mie dari berbagai varian sepuasnya.

Olahan makanan yang satu ini, banyak digemari oleh semua kalangan. Apalagi bila disajikan dengan menu dari berbagai negara di dunia. Selain berbagai varian, proses pembuatan mie ini juga dibuat langsung oleh Executive Chef hotel, Eko Juniarto.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Ajeng larasati kepada Jurnalis mengatakan, aneka mie yang disajikan itu berasal dari Jepang, Italia, Thailand dan Indonesia, dapat menjadi rekomendasi yang patut dicoba.

“Terdapat Mie Tek-Tek, mie kuah dan goreng Indonesia yang terkenal dengan suara bunyi dari potongan bambu yang diketuk,” kata Ajeng Larasati kepada Jurnalis, kamis (16/08) dalam keterangan tertulisnya.

Ajeng menambahkan, selain mie asal Indonesia, ada juga mie asal Jepang, dengan diameter besar, yang biasa disantap dengan kuah, bernama mie Udon.

Foto Istimewa Redaksi

“Untuk menu satu ini, mie Udon disajikan dengan digoreng, Angel Hair Pasta, mie dengan diameter kecil khas Italia yang disantap dengan campuran salad, dan Pad Thai Noodle, mie Thailand yang memiliki cita rasa gurih dan asam manis yang dipadukan dengan beragam sayuran.” tambah Ajeng.

Aneka mie yang berasal dari Jepang, Italia, Thailand dan Indonesia ini, kaya Ajeng menjelaskan, dapat menjadi rekomendasi yang patut dicoba. “Jangan lewatkan keseruan menyantap mie sepuasnya, dari berbagai negara dengan rasa yang berbeda-beda.” jelas Ajeng. (Haji Merah).

Mie Dari Berbagai Negara.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru