oleh

Woww… Hadiah 65 Juta di Siapkan Pemdes Majasari Jelang Lomba HUT RI Ke 73

INDRAMAYU, KICAUNEWS.COM – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 yang sebentar lagi tinggal menghitung hari disambut gembira dan antusias khususnya warga majasari kecamatan sliyeg indramayu.

Pasalnya, Pemerintah Desa Majasari menyiapkan Hadiah kurang lebih dari 65 Juta rupiah.

Demikian dikatakan Kepala Desa Majasari Wartono S.Pdi, M.Si saat blusukan pada senin malam kemarin 13/8/2018. “Saya terharuh melihat warga saya yang begitu antusiasnya memperindah Desa dalam menyambut HUT kemerdekaan nanti,” Katanya.

“Dengan Anggaran hasil Swadaya Namun kekompakan Warga Desa Majasari Kecamatan Sliyeg tetap semangat untuk menyulap lingkungan Desa seperti taman wisata guna mengikuti lomba Kreatif Desa (K3) yang membuat Kagum para pengunjung,” beber Wartono.

Lebih rinci dikatakan Wartono, Dengan berbagai cara dilakukan intansi Pemerintah dan masyarakat dalam menyemarakan Hut ke-73 RI Pemerintah Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu dengan menggelar berbagai lomba, Keindahan, Kebersihan dan Kerapihan,(K3) yang diikuti (16-RT) tidak tanggung-tanggung Hadiah yang disiapkan oleh Pemdes sebanyak (65) juta.

Wartono menambahkan, dimana dalam lomba (K-3) bisa menjadi salah satu rangkaian perayaan Hut ke-73 RI dan Lomba ini menjadi salah satu upaya Pemerintah Desa dalam meningkatkan Partisipasi Masyarakatnya untuk meriahkan Hut RI ke-73 dan memupuk rasa saling memiliki dan mejaga lingkungan.

“Saya bangga melihat warga yang begitu kompaknya menghias desa seperti taman wisata, desa dihiasi berbagai pernak-pernik lampu lampion, lukisan, serta taman sehingga mirip sekali dengan taman wisata,” tuturnya.

Sebagai Kades, Sambung Wartono mengatakan, semoga Masyarakat bisa menjaga lingkungan keindahan, kebersihan dan kerapihan (K3) seterusnya dan bukan hanya untuk memeriahkan Hut RI ke-73 saja bahkan terus dan seterusnya.

Tidak hanya kades, Camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, SH. Msi Saat blusukan bersama pemdes Majasari yanh berkeliling dengan berjalan kaki untuk memutari desa majasari bersama warga sepanjang kurang lebih lima kilo mengapresiasi warga.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat yang begitu besar melihat kekompakan warga masyarakat majasari yang begitu kompaknya membikin lukisan,taman, serta pernak pernik guna untuk mengikuti lomba kreatif desa tingkat (RT) sekaligus memeriahkan HUT RI ke-73 semoga dengan begini masyarakat bisa menjaga lingkungan seterusnya dengan bersih,” Pungkasnya. (Sai)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru