oleh

Pembukaan Pengajian Bulanan Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Bertempat di Masjid Baiturrobi Palmerah Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah KH.Mustholimin Al Wiyani melaksanakan pembukaan Dzikir bersama yang rutin di lakukan tiap bulan. Minggu ( 12/08/18).

Pengajian rutin bulanan ini di hadiri oleh Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah yang juga spesialis bedah Aura, KH. Mustholimin Al Wiyani, pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah Ustadz Subur husen, Ustadz Sobry HS, Ustadz Babay Sobari, alim ulama dan ratusan jamaah.

Kegiatan dzikir dan ta’lim ini dikemas dengan acara pembacaan Qosidah Thowilliyyah oleh tim hadroh Masjid Baiturobbi, pembacaan surat al Wagiah, dzikir shalawat Rizqiyyah, tausiyah dan di akhiri acara bedah Aura.

“Semoga adanya acara dzikir bersama ini,  selain menjadi wadah silaturahmi juga meningkatkan iman dan taqwa kita,” kata Kyai Mustholimin.

Sementara Ustadz Babay Sobari dalam tausiyahnya menyampaikan tentang pesan sayidina Umar Bin Khattab RA, sayidina umar Bin Khattab RA berkata: Allah SWT menyembunyikan enam perkara dalam 6 perkara yang lain, yaitu:

1. Allah Swt menyembunyikan keridhoan-Nya didalam ketaatan seorang hamba kepada-Nya 2. Allah Swt menyembunyikan kemarahan-Nya di dalam kemaksiatan seorang hamba-Nya 3. Allah Swt menyembunyikan Lailatul Qadar di dalam bulan ramadan.
4. Allah Swt menyembunyikan para wali ditengah-tengah manusia 5. Allah Swt menyembunyikan kematian didalam umur makhluk-Nya] 6. Allah Swt menyembunyikan sholat yang paling utama di dalam sholat 5 waktu

Allah Swt merahasiakan 6 hal tersebut didalam enam hal lain, maksudnya adalah:

1. Agar manusia bersungguh-sunggguh dalam melaksanakan ketaatan  pada-Nya 2. Agar manusia menjauhi segala bentuk kemaksiatan 3. Agar ada kesungguhan dalam meraih lailatul qadar di bula ramadhan 4. Agar mau menghormati setiap orang dan tidak meremehkannya 5. agar selalu mempersiapkan diri dalam menyambut kematiannya 6. Agar giat dalam melaksanakan sholat.

Baca juga :  Pemerintah Kota Tangsel Sosialisasikan Surat Edaran Walikota Tangsel

Acara di akhiri di lakukan Bedah Aura secara massal dipandu oleh KH.Mustholimin Al Wiyani.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru