oleh

Asep Syaifudin Alias Gibos, Terpilih Menjadi Ketua DPC GANN Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -– Sebanyak 27 surat suara yang diberikan kepada para hadirin secara demokrasi dalam sidang Pemilihan Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) tingkat Kota Tangerang Selatan, hasilnya memilih Asep Syaifudin, yang akrab disapa Gibos.

Gibos berhasil mengungguli Indra, selaku kandidat calon ketua lainnya, dan Syarief H yang menyatakan pengunduran diri sebelum proses sidang pemilihan.

Pemilihan Ketua DPC GANN ini bertempat di Aula Kelurahan Ciputat, Jalan Ki Hadjar Dewantoro Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, Senin (13/8/2018).

Proses Pemilihan Ketua DPC GANN Kota Tangerang Selatan juga turut dipantau oleh Ade R. selaku Wakil Sekjen DPP GANN, yang sebelumnya memaparkan pengenalan GANN beserta Visi dan Misinya, dan dilakukan dialog seputar GANN.

Hadir pula Asep Nandawijaya selaku departement KKO pada DPP GAN, Lisdawati selaku Ketua departement pemberdayaan wanita atau Ketua Srikandi Indonesia pada DPP GANN, Wahyu S., selaku tokoh masyarakat, Agus Romdhoni selaku tokoh pemuda, dan lain-lain.

Dalam penjelasannya kepada media,…Gibos pun menyatakan rasa syukur dan apresiasi kepada semua yang turut berpatisipasi, sehingga prosesi pemilihan Ketua DPC GANN Kota Tangerang Selatan berjalan baik, lancar dan sukses.

Kedepannya ia berharap, semoga GANN di Kota Tangerang Selatan bisa eksis dan bersinergi selalu dengan aparatur pemerintah.

Selanjutnya dalam waktu dekat juga berupaya mempercepat pembenahan sekaligus membentuk kepengurusan-kepengurusan yang ada di tujuh (7) kecamatan se Kota Tangerang Selatan.

“Kemudian menyusul ke tingkat kelurahan, agar maksud daripada itu, GANN bisa lebih meluas dan dikenal oleh masyarakat, berfungsi, dan bermanfaat,” tuturnya.

Maksudnya, mereka yang belum bisa atau belum mampu kemana arah melangkah untuk mencoba berhenti dari Narkoba tetapi tidak ada wadah.

Baca juga :  Patroli Kamtibmas Door To Door System oleh Sabhara Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Di Objek Vital

“Kita akan membantu mereka sekaligus mensosialisasi di masyarakat mulai dari tingkat RT/RW bahaya konsumsi narkoba,” tukas Gibos.

Sementara pula, Wahyu S., selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa apa yang sudah disampaikan oleh ketua pengarah sidang, sesuai protap atau juga disebut didalam AD/ART.

“Saya lihat pemilihan ini sudah memiliki legalitas. Dengan terpilihnya ketua ya harus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Di antaranya saya berharap agar membentuk struktural kepengurusan di Tangerang Selatan guna menopang apa yang disampaikan pada saat masih menjadi kandidat dengan program kerjanya,” himbaunya.

Itu harus dipenuhi dan mungkin ada jangka waktunya, segera dibentuk karena GANN ini sangat dibutuhkan dalam kehidupan sosial. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru