oleh

Lurah Cup Ke 3 Bambu Apus Kembali digelar Meriahkan HUT RI Ke 73

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Berbagai macam cara untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus. Moment ini yang sering di gunakan untuk lomba seperti tarik tambang, gerak jalan, balap karung dan berbagai jenis lomba lainya.

Terlihat antusias masyarakat terhadap pertandingan sepak bola tampaknya banyak di minati oleh masyarakat, baik mengikuti pertandingan atau sekeder nonton sekaligus memberi support tim dari RW masing-masing dalam Lurah Cup lll. Yang bertanding di Lapangan Putra Fajar yang terletak di RT 01/05 Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. Rabu 08/08/2018 sore.

Salah satu warga yang juga mensupport tim dari RW 04 Bambu Apus, Panapa (55) mengatakan, pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Kelurahan Bambu Apus sangat menarik dan bagus, karna antusias warga cukup tinggi.

“Ini sangat menarik dan bagus, selain dapat menjadi hiburan masyarakatnya, pertandingan sepak bola ini juga dapat untuk di jadikan ajang silaturahmi antar RW di Bambu Apus. Seperti yang kita lihat hari ini saja, warga berkumpul di sini untuk bersama-sama menonton berlangsungnya pertandingan sepak bola.” Kata Panapa

Di tempat yang sama, Lurah Bambu Apus Subur S.sos mengatakan, pertandingan sepak bola Lurah Cup ke lll itu adalah pertandingan lanjutan juga dari saat dirinya menjabat Plt Lurah sampai menjadi Lurah.

” Lurah Cup ke tiga dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 dan kegiatan ini menindaklanjuti kompetisi yang setiap tahunnya kita selenggarakan, selain kompetisi sepak bola ini kita juga mengadakan acara kerja bakti, lomba kebersihan lingkungan, lomba tumpeng dan jalan santai yang mana lomba jalan santai akan di laksanakan pada minggu 26 agustus 2018 adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dapat tercipta kebersamaan, silahturahmi dan kekompakan di kelurahan Bambu Apus oleh karenanya diciptakan lah slogan pemersatu Bambu Apus yaitu Bambu Apus Bersatu, Bambu Apus Bekerja, Bambu Apus Berinovasi, Bambu Apus Bisa “.ujar Subur.

Baca juga :  MPJ dukung Sandiaga S Uno dan Ust Yusuf Mansur

Lebih lanjut Lurah Subur berpesan agar seluruh masyarakat Kelurahan Bambu Apus dapat bersatu saling bergandengan tangan jalin silahturahmi dan kepada aparatur pemerintahan di kelurahan dan di jajaran RT/RW dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat.

” Layani masyarakat dengan hati dengan baik dan tentram ” pungkasnya.

TRIS

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru