oleh

Lewat Pembangunan Desa Wujudkan petumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat, Ini langkah Pemdes Giriharja

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Di bawah kepemimpinan Tanu Santoni selaku Pjs kepala desa, Pemdes Giriharja kecamatan Rancah dalam mengelola anggaran Berdaarkan hasil musrembang Desa, serta musyawarah antar tokoh Masyarakat , bahwa pengelolaan anggaran Dana yang di gulirkan dari Pemerintah APBD I, APBD II ataupun Dana yang di gulirkan dari APBN Untuk pembangunan desa sudah terlaksana dengan baik. “Alhamdullilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat ucap Tanu Santoni kepada Media online Kicaunews.Com .

“Dalam melaksanakan pembangunan daerah di ruang lingkup lembaga desa harus selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga akan terjalin kinerja yang maksimal,”ucapnya.

Dengan diterapkannya dan di alokasikan semua anggaran yang di gulirkan pemerintah, pembangunan yang ada di desa khususnya di Desa Giriharja bisa terwujud dan terlaksana sebaik mungkin.

“Disamping itu pula anggaran Anggaran Dana Desa tahun 2018 yang bersumber dari anggaran APBN akan di alokasikan untuk Pembenahan sarana dan prasarana yang belum terealisasi di tahap sebelumnya dari semua pembangunan yang ada di desa Giriharja semua itu guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke arah yang lebih baik terutama pembangunan infrastruktur jalan terus di benahi ini menjadi faktor utama berjalannya perkembangan ekonomi masyarakat desa untuk mempermudah berjalannya ekonomi masyarakat desa Giriharja ke desa lain bisa lebih nyaman dalam mempercepat arus untuk pertumbuhan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Desa Giriharja tutur Tanu Santoni Kamis 9/8/2018.

Ia juga menambahkan dalam mendukung program Pemerintah masyarakat sangat antusias bekerjasama dengan Pemdes Giriharja , hal ini terbukti dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan desa Giriharja masuk katagori tingkat kabupaten terang Pjs Kades Giriharja.

Ia berharap Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik antara Pemdes dengan Masyarakat , Desa Giriharja Bisa berkembang pesat dari berbagai asfek dalam mengisi pembangunan ,selain itu pula harapan kedepan Desa Giriharja mengenai pembangunan sarana ataupun prasarana yang belum terwujud agar bisa terealisasi pungkas Tanu Santoni.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru