oleh

15 Personil di Siapkan Polsek Pondok Aren dalam Pengamanan Asian Games 2018

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Menjelang Perhelatan penyelenggaraan Asian games 2018 Jakarta – Palembang, yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus – 2 September 2018. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama seluruh komponen pemerintah dan masyarakat akan bekerja maksimal untuk menjamin stabilitas keamanan dalam Negeri.

Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan Asian Games 2018, Pengamanan dilakukan secara maksimal, dengan melibatkan 60 ribu personel gabungan Polri dan TNI diturunkan selama kegiatan tersebut.

Saat ditemui awak media, Selasa (07/08/18) Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro S. IK. NIK mengatakan “Dalam pengamanan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta – Palembang, Polsek Pondok Aren mengerahkan anggota sebanyak 15 personil. Pengamanan pelaksanaan nya dimulai dari tanggal 15 Agustus 2018 sampai selesai nya perhelatan acara dilaksanakan.

Saya juga selalu memberikan motivasi dan arahan kepada anggota personil yang akan dikerahkan untuk pengamanan Asian Games 2018, yang mana berkenaan dengan cara bertidak maupun bagaimana serta apa yang mesti dilakukan dalam pengamanan tersebut. Karna dalam perhelatan tersebut banyak yang berdatangan untuk menyaksikan dalam pembukaannya atau peserta dari luar Negri” tuturnya.

“Hal – hal yang perlu diantisipasi, seperti orang – orang yang dicurigai, barang yang tidak boleh masuk ke stadion Gelora Bung Karno, dan bila ada yang diamankan harus melapor kemana, serta pengetahuan dalam pelaksanaan pengamanan mereka bertugas dengan baik.

Dari Kepala bidang operasiaonal Polres Tangerang Selatan akan ada pembekalan penyampaikan hal – hal teknik dan taktik dalam pelaksanaan pengamananan” jelasnya.

Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat  “Euforia yang tidak terlalu berlebihan yang dapat menimbulkan tidak keamananan di kamtibmas lingkungan serta harus menjaga ketertiban, dan juga menghargai masyarakat lain yang melakukam aktifitas hari – hari biasa” pungkasnya.

Baca juga :  Pelaku Togel Diciduk Reskrim Polres Karawang

sb: Indo tv News

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru