oleh

Pemdes Tanjungjaya Cisaga Gelar Berbagai Kegiatan Untuk Menyambut HUT RI ke 73

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) gelar beberapa kegiatan diantaranya lomba LCC , futsal , sepak bola juga senam bagi kader PKK , yang ada di desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga Hal itu di ungkapkan Jimin Hendri Susilo selaku ketua panitia PHBN desa tanujngjaya saat di temui media online Kicaunews.com senin 7 agustus 2018.

“Salah satu kegiatan tersebut yang di gelar senin 7/8/2018 kegiatan sepak bola mini peserta yang mengikuti kegiatan tersebut antara Staf PEMDES dengan masyarakat Dusun Tenjolaya ucap jimin .

Ia juga menambahkan Dengan semangat HUT RI ke 73 kita adakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintahan Desa bersama masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik untuk mewujudkan pembangunan desa katanya..

73 tahun kebelakang kita sebagai warga negara Indonesia orang tua kita, tokoh kita, pahlawan kita. Memperjuangkan kemerdekaan begitu berat kita sebagai generasi penerus bangsa hanya tinggal menikmati , akan tetapi kita harus tetap mencintai dan mengisi Negeri kita ini dengan bebagai hal positif ungkap Jimin selaku ketua PHBN Desa Tanjungjaya.

Selain itu pula jimin menambahkan kita semua mengikuti kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 ini
kita harus mengisi hari kemerdekaan dengan hal yang positif. Saya juga mengikuti kegiatan yang diselenggarakan sebagai bentuk kecintaan terhadap Negara kesatuan Republik Indonesia paparnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa mengingatkan masyarakat tentang makna kemerdekaan dan senantiasa mensyukurinya.

Dengan di selenggarakannya berbagai kegiatan untuk menyongsong HUT RI yang ke 73 ini , kita bisa lebih mencintai bumi pertiwi juga mengenang jasa pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam merebut kemerdekaan Tanah air kita pungkas Jimin ( Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru