oleh

Amirullah : Nahkoda Baru Karang Taruna Kelurahan Cikini

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ahad (5/8) menjadi hari bersejarah bagi karang Taruna Kelurahan Cikini dalam menentukan jalannya organisasi kedepan.

Temu Karya Karang Taruna Kelurahan Cikini sebagai forum tertinggi telah mengukuhkan Saudara Amirullah Hijrian sebagai ketua untuk periode 2018-2021.

Amirullah dikenal sebagai aktifis Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) yang dikenal sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia dan telah memproduksi berbagai pemimpin di negeri ini. Namun Amirullah tak lupa jatidirinya sebagai Putra Betawi Kalipasir ingin mengaplikasikan ilmu yang didapat dari kuliahnya untuk membangun Kelurahan Cikini.

Turut Hadir dalam acara tersebut Lurah cikini ibu Ati Mardiana yang berpesan Kelurahan cikini menunggu sinergi dengan karang taruna kelurahan cikini, dengan menggabungkan program kerja katar dengan pihak kelurahan cikini. Sehingga menghasilkan manfaat bagi masyarakat cikini.

Selain itu hadir pula dari Katar Kecamatan Menteng Bung Sani yang menegaskan Perlu diingat, karang taruna bukan tempat untuk mencari uang. Ini adalah wadah anak muda untuk berkarya. Misalnya kelompok usaha bersama. Uang adalah nilai plus bagi warga karang taruna.

Terakhir sambutan Ketua Katar Kelurahan Cikini terpilih Amirullah mengatakan Aset terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia adalah anak muda. Dan anak muda di wilayah cikini cukup banyak. Jangankan untuk mengguncang dunia. Yang penting adalah ada rasa kecintaan kita terhadap Indonesia. Dimulai dari berperan aktif di wilayah terdekat. Dan saya menginginkan katar cikini segara bersinergi dengan masyarakat, perusahaan dan birokrasi pemerintahan setempat, dari mulai RT, RW dan Kelurahan Cikini ( A W )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru