oleh

Hanya Dua Lembar, LPJ Bakornas LKMI Ditolak Peserta Munas

KICAUNEWS.COM – Musyawarah Nasional Bakornas Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI), yang digelar di bogor, saat ini sudah memasuki tahap sidang penyampaian laporan pertanggung jawaban, selama satu periode kepengurusan.

Dalam penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban itu, ada perdebatan, baik yang pro kepada kinerja kepengurusan maupun yang kontra. Bahkan beberapa kepengurusan LKMI ada yang melakukan penolakan Laporan Pertanggung Jawaban tersebut.

Salah satu peserta Musyawarah Nasional Bakornas LKMI yang enggan disebut namanya mengatakan, Laporan Pertanggung Jawaban pengurus Bakornas tidak layak dibacakan dan disampaikan kepada peserta Munas.

“LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) hanya disampaikan secara umum, dan tidak disampaikan oleh setiap bidang” kata salah satu peserta munas dalam forum.

Pantauan Jurnalis di arena Munas, ada dua cabang LKMI yang menolak Laporan Pertanggung Jawaban, diantaranya LKMI HMI Cabang Ciputat, dan LKM HMI Cabang Depok.

“LPJ cuman dua lembar, penulisan LPJ sekelas bakornas, huruf besar dan kecil (EYD) aja tidak bener,” sampai peserta Munas kepada, Direktur Bakornas Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam, dr. Taufan yang saat ini menjadi Bendum PB HMI mendampingi R Saddam Al Jihad.

Menurut peserta Munas LKMI tersebut, upaya menerima Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Bakornas LKMI tersebut, sama saja menghina organisasi.

“Lembaga yang paling aktif aja, LPJnya, hanya dua lembar. Bagaimana lembaga lainnya, menerima lpj yang kayak begitu, sama seperti menghina lembaga,” pungkas salah satu peserta Munas LKMI. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru