oleh

Bantu Masyarakat Gempa NTB, HMI Komisariat STIE PPI Galang Dana

KICAUNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIE Persada Indonesia Cabang Jakarta Barat, minggu (05/08) menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa Nusa Tenggara Barat.

Aksi Penggalangan Dana ini merupakan bentuk kepedulian sosial, untuk membantu para korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB),  dengan mengulurkan kotak donasi kepada para pengguna jalan.

Dalam aksi penggalangan dana tersebut, sejumlah kader HMI Komisariat STIE PPI Cabang Jakarta Barat, melakukan orasi.

Dalam orasinya itu, mereka menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para pengguna jalan, untuk berpartisipasi dan peduli terhadap masyarakat yang saat ini terkena musibah itu.

Koordinator Aksi Solidaritas, Ivan Puadilah Zaeni mengatakan, pihaknya merasa prihatin atas terjadinya gempa, yang terjadi di Nusa Tenggara Barat.

“Mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa. Kami berharap donasi ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan urgen disana,” kata Ivan.

Sementara itu, di tempat yang sama, Penanggung Jawab Aksi Solidaritas, Ahmad Nurleli mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengulurkan tangan dan membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Mari kita ulurkan tangan untuk membantu dan mengajak kepada masyarakat mendoakan para korban gempa di Nusa Tenggara Barat,” kata Ahmad Nurleli. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru