oleh

Dana Desa Karangpaningal, Untuk Mewujudkan Pembangunan Yang Merata

Ciamis, Kicaunews.com – Dengan adanya kepedulian pemerintah terhadap kemajuan desa di seluruh wilayah bumi nusantara dengan mencanangkan anggaran dana desa ke setiap daerah pedesaan di seluruh Indonesia dimana dana tersebut bersumber dari anggaran APBN telah terlaksana.

Desa Karangpaningal Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan kepala Desa Heri Herdiana mengungkapkan mengenai sarana dan prasarana terus di benahi untuk angaran yang bersumber dari APBN tahun 2018 di alokasikan untuk pembangunan infrastruktur ke setiap dusun yang ada di wilayah permerintahan desa karang paningal yang belum terakomodir di tahun sebelumnya. tutur Heri Herdiana

“Hal tersebut dengan adanya komunikasi dengan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di berbagai asfek agar dalam pembangunan sarana prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan,” ungkapnya saat diwawancarai khusus reporter kicaunews.com, jumat (3/8/2018).

Dalam pembangunan fisik ataupun nonfisik anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah di alokasikan dengan sesuai harapan khususnya bagi masyarakat yang ada di Desa Karangpaningal.

“Selain itu pembangunan yang sudah rampung alhamdulilah manfaatnya sudah di rasakan oleh masyarakat,” katanya.

Saya berharap dengan anggaran yang turun dari pemerintah daerah ataupun pusat untuk pembangunan yang belum tewujud sangat diharapkan dukungan dari masyarakat, agar semua program pembangunan baik sarana maupun prasarana guna kesejahteraan juga meningkatkan perekonomian di kalangan masyarakat dengan menjadi desa yang mandiri juga sejahtera. Pungkas Heri Herdiana (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru